• Home
  • GreenStyle
  • Sedang Viral Janda Kaya Nikahi Pemuda Nganggur, Ini Penjelasannya

Sedang Viral Janda Kaya Nikahi Pemuda Nganggur, Ini Penjelasannya

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:33
Janda Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Sehubungan dengan kartu janda, Suswono, calon wakil gubernur nomor urut satu, membuat kelakar. Ia menyarankan janda kaya untuk menikahi pria yang tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat.

Dia mengatakan hal itu saat menghadiri deklarasi ormas yang diadakan oleh Fahira Idris dan Bang Japar. Mulai dari itu, Suswono menyatakan bahwa dia akan melanjutkan program yang telah dilakukan gubernur sebelumnya, bersama dengan dua kartu.

Selain itu, akan ada beberapa inovasi baru, seperti perawatan rumah kumuh. Di Jakarta pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024, Suswono mengatakan kepada wartawan bahwa kartu yang sudah berlaku akan terus diberikan, bahkan akan ditambah dua kartu lagi.

Ia menegaskan bahwa dia akan memperhatikan anak yatim jika dia dan Ridwan Kamil terpilih untuk memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

"Apa kartunya' Satu tambahannya adalah kartu anak yatim. Jadi anak yatim, ingat ya perhatikan anak yatim nanti jadi anaknya gubernur. Ibu-ibu jangan, ini geer ya bu ya. Jangan nanti asumsinya berarti jandanya dinikahi gubernur. Enggak. Kemarin ada yang nyeletuk," katanya.

Dia mengatakan bahwa ada orang yang bertanya tentang kartu janda saat dia mengatakan bahwa dia memiliki dua kartu tambahan. Dia dan Ridwan Kamil berjanji akan memberikan perhatian tambahan kepada janda yang kurang beruntung. Namun demikian, tidak untuk janda yang kaya.

Ia menyindir bahwa janda kaya lebih baik menikahi pria yang tidak memiliki pekerjaan.

Setelah itu, Suwono mengingat kembali kisah Siti Khadijah, yang menikah dengan Nabi Muhammad SAW. Dia mengatakan bahwa Siti Khadijah adalah seorang pengusaha kaya yang janda saat itu.

BERITA LAINNYA
Klarifikasi Terbaru Ratu Sofya, Yuk Simak!
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:21
Inilah Video Kasus yang Menjerat Siskaeee
Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:03
Mengulas Lengkap Arti 'Jam Koma' yang Lagi Viral
Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top