KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach Newswire – JustMarkets, broker multi-aset, dengan senang hati mengumumkan bahwa FXEmpire, portal keuangan global terkemuka, memilihnya sebagai ‘Broker Forex Terbaik di Malaysia' untuk tahun 2024.

Broker ini terkenal dengan layanan wilayahnya yang unik yang memenuhi kebutuhan klien Malaysia. Platform trading dalam bahasa Melayu, dukungan pelanggan, dan situs web lokal termasuk akun bebas swap Islami. Selain itu, JustMarkets memungkinkan Anda menggunakan ringgit Malaysia (MYR) sebagai mata uang dasar akun Anda. Anda juga dapat melakukan setoran dan penarikan dalam MYR.

“Jika Anda mencari keseimbangan dan fleksibilitas di pasar, JustMarkets bisa menjadi pilihan ideal Anda. Broker ini menawarkan platform MetaTrader 4 dan MetaTrader 5 yang populer, aplikasi selulernya sendiri untuk trading, menyediakan leverage tinggi hingga 1:3000 dan eksekusi order yang cepat untuk semua klien,” kata para pakar di FXEmpire.

Selain itu, JustMarkets menawarkan berbagai jenis akun dengan setoran minimum yang rendah dan biaya yang kompetitif untuk CFD saham, pasangan valas, dan komoditas yang populer. Dengan lebih dari 12 tahun di industri fintech, JustMarkets mendapatkan reputasi sebagai salah satu perusahaan pialang global terbaik, yang baru-baru ini dianugerahi sebagai Pialang Terbaik APAC 2024 dan Pialang Terpercaya 2024.

https://justmarkets.pro/ms
https://www.linkedin.com/company/justmarketsofficial/
https://x.com/JustMarkets_ml
https://www.facebook.com/justmarkets.malay
https://www.instagram.com/justmarkets.malaysia/