SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Sebuah klinik hewan terkenal di Singapura, Paws N' Claws Veterinary Surgery, dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menerima dua penghargaan. Ini adalah pengakuan atas komitmen mereka terhadap kesempurnaan dalam perawatan hewan, layanan pelanggan, dan mendukung komunitas melalui kerja sukarela berdasarkan filosofi Fear-Free.

Dua penghargaan yang sukses diraih Paws N' Claws Veterinary Surgery yaitu Business Trust 2024/2025 dan Singapore Trusted Quality Brand 2024/2025.

Business Trust Award diberikan kepada usaha kecil dan menengah (UKM) di Singapura yang telah mencapai kepuasan pelanggan yang luar biasa dan keunggulan layanan. Penghargaan ini menggarisbawahi komitmen Paws N' Claws Veterinary Surgery untuk menumbuhkan kepercayaan dengan kliennya dan memastikan perawatan yang luar biasa dan dipersonalisasi untuk setiap hewan.

Hal ini mencerminkan upaya berkelanjutan klinik untuk membangun hubungan yang langgeng dengan klien dan menciptakan lingkungan yang ramah dan mendukung bagi hewan peliharaan dan pemiliknya.

Singapore Trusted Quality Brand Award diberikan kepada bisnis di Singapura yang secara konsisten menunjukkan kualitas, keandalan, dan kepuasan pelanggan yang luar biasa. Penghargaan ini juga menyoroti bisnis yang memiliki keterlibatan aktif dalam komunitas.

Pengakuan ini mencerminkan dedikasi Paws N' Claws Veterinary Surgery dalam memberikan standar perawatan tertinggi bagi pasien dan pemiliknya, serta memberikan kembali kepada masyarakat melalui partisipasi tim dalam berbagai inisiatif sukarela, seperti acara yang menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dan microchipping hewan peliharaan.

Perawatan Hewan Fear-Free

Pendekatan Fear-Free terhadap perawatan hewan di Paws N' Claws Veterinary Surgery merupakan faktor kunci dalam membangun kepercayaan dan hubungan positif dengan klien serta memastikan bahwa hewan-hewan tersebut mendapatkan perawatan hewan terbaik. Tim dokter hewan yang penuh kasih dan bebas rasa takut memprioritaskan kesejahteraan emosional dan fisik setiap hewan peliharaan.

Fear-Free adalah sebuah konsep dalam kedokteran hewan yang berfokus pada pengurangan rasa takut, stres, dan kecemasan (FAS) pada hewan selama kunjungan mereka ke klinik atau rumah sakit hewan. Hal ini melibatkan penciptaan lingkungan yang tenang dan ramah, menggunakan teknik yang lembut, serta memahami kebutuhan dan perilaku individu hewan.

Hal ini dapat membantu hewan merasa lebih nyaman dan rileks, sehingga mereka lebih mudah menerima perawatan dan pemeriksaan, yang mengarah pada hasil kesehatan yang lebih baik dan mengurangi risiko perilaku yang berhubungan dengan stres. Pendekatan Bebas Rasa Takut juga dapat memberikan ketenangan pikiran kepada klien, karena mengetahui bahwa hewan peliharaan mereka menerima perawatan di lingkungan yang tenang dan mendukung.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari para klien kami, yang mempercayakan perawatan hewan kesayangan mereka kepada kami. Hal ini merupakan pengingat yang konstan mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan – untuk memberikan perawatan terbaik bagi hewan dan membantu pemilik hewan peliharaan membuat keputusan yang tepat. Kami akan terus memberikan kembali kepada komunitas yang telah sangat mendukung kami selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Dr Esther Lam, Kepala Dokter Hewan di Paws N' Claws Veterinary Surgery dan seorang Profesional Bersertifikat Fear-Free, dalam rilisnya, Senin (28/10/2024).

“Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami yang penuh kasih dan dedikasi untuk memberikan perawatan yang bebas rasa takut, personal, dan komprehensif bagi pasien kami sambil membangun hubungan yang tulus dan seumur hidup dengan klien kami yang berharga,” pungkas Dr Esther

Paws N' Claws Veterinary Surgery akan terus memprioritaskan standar tertinggi dalam kedokteran hewan dan kepuasan pelanggan, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi hewan peliharaan dan pemiliknya.

Sebagai bagian dari upaya sukarela dan penjangkauan komunitas, anggota Paws N' Claws Veterinary Surgery, termasuk Dr Lam, akan hadir dalam acara makan siang ramah hewan peliharaan di Toma By The River pada tanggal 10 November. Mereka akan memberikan pemeriksaan kesehatan dasar bagi para tamu anjing dan menjawab pertanyaan dari para pemilik anjing.