• Home
  • Dumai
  • Warga Piaman Dukung Fatonah, Gelar Semalam di Ranah Minang, Ajo Buset Dijadwalkan Hadir

Warga Piaman Dukung Fatonah, Gelar Semalam di Ranah Minang, Ajo Buset Dijadwalkan Hadir

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:07
Pasangan Fatonah (Kiri), Ajo Buset (Kanan)
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Warga Piaman laweh akan mengelar acara semalam di Ranah Minang dengan sejumlah artis yang berasal dari Pariaman salah satu yang dijadwalkan hadir diantaranya Ajo Buset dan artis lainnnya.

Demikian disampaikan Ketua Piaman Laweh Rinaldi Palamin disampingi sekretaris Suardi S.Sy dan bendahara Mulyadi Jambak, di Gand Zuri Hotel, Selasa (22/10)

Menurut Rinaldi, acara ini selain bertujuan untuk mengobati kerinduan masyarakat piaman yang ada di kota Dumai dengan kampung halamannya, juga akan digelar aksi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 2.

 "Dalam acara nanti, kita akan mendeklarasikan dukungan masyarakat piaman laweh untuk pasangan nomor urut 2," ungkap Palamin.

Dikatakan Rinaldi Palamin, dukungan warga Piaman Laweh untuk pasangan Fatonah telah mendapat restu dan suport dari arus bawah warga piaman laweh.

"Bentuk syukur kami atas dukungan warga piaman ini, makanya kita adakan acara semalam diranah minang. Dengan menghadir sejumlah artis berasal dari piaman," tuturnya, diamani Suardi dan Mulyadi Jambak. (red)

BERITA LAINNYA
Kapolres Dumai Ulang Tahun, Sekda Ucapkan Selamat
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:59
Dumai Property Expo 2024 by Mandiri Resmi Dibuka
Jumat, 18 Oktober 2024 | 13:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top