Klarifikasi Terbaru Ratu Sofya, Yuk Simak!

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:21
Foto X
Ratu Sofya
RIAUGREEN.COM - Safira Ratu Sofya adalah seorang influencer dan selebriti media sosial asal Indonesia. Dia dikenal karena konten-kontennya yang berkaitan dengan gaya hidup, kecantikan, dan fashion. Selain itu, Safira juga aktif dalam berbagai kegiatan amal dan memiliki banyak pengikut di platform media sosialnya. 

Kabar terkini dari Safira Ratu Sofya, ia menanggapi pernyataan keluarga bahwa dia meninggalkan rumah karena tidak mendapat restu pacaran dengan pria berusia 39 tahun. Pria yang dimaksud itu adalah Cornelio Sunny, lawan main Ratu di film Kromoleo.

Dikutip dari berbagai sumber dan Insertlive, Ratu mengatakan bahwa ia meninggalkan rumah untuk hidup sendiri dan telah mempertimbangkannya sejak lama. Ia juga merasa usianya sudah cukup.

Ratu Sofya mengatakan, dikutip dari akun Instagram pribadinya pada hari Sabtu (26/10), "Mengingat sekarang saya tidak dibawah umur, sava rasa keputusan saya untuk menjalani hidup saya dengan mandiri itu adalah keputusan yang sangat terbaik."

Dalam unggahan itu, Ratu juga membantah tudingan bahwa Cornelio Sunny telah mencuci otaknya. Menurutnya, "Tidak ada yang mencuci otak saya seperti yang dikatakan, tetapi, ya sudah, cara penerimaan masing-masing orang berbeda, dan mari kita saling menghargai."

"Untuk teman-teman saya, tolong jangan menyebarkan kebencian atau kebencian. Saya masih ingin berkarya, dan untuk bisa berkarya, saya harus bahagia untuk diri saya sendiri, karena saya hanya bisa membahagiakan orang tersayang saya jika saya bahagia. Akhir kata, dia berkata, "Doain yang baik2 saja untuk saya, karena doa baik itu pasti berbalik dua kali lipat."

Ratu Sofya dan keluarganya telah membahas masalah ini melalui adiknya, Bulan Sofya. Cornelio Sunny belum memberikan penjelasan hingga saat ini.

BERITA LAINNYA
Klarifikasi Terbaru Ratu Sofya, Yuk Simak!
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:21
Inilah Video Kasus yang Menjerat Siskaeee
Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:03
Mengulas Lengkap Arti 'Jam Koma' yang Lagi Viral
Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:22
Inilah Alasan Pelaku Kenapa Agus Disiram Air Keras
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:39
Viral Video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 Detik
Jumat, 18 Oktober 2024 | 22:08
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top