• Home
  • GreenStyle
  • Kumpulan 13 Video yang Diduga Erin Bugis Diungkap Akun Youtube Ini

Kumpulan 13 Video yang Diduga Erin Bugis Diungkap Akun Youtube Ini

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 17:11
RIAUGREEN.COM -  Kabar terkini yang terkait Video yang diduga Erin Bugis diberitakan oleh akun YouTube Kenzanews, dalam video itu menyebutkan ada hingga 13 Video Hingga hari ini, dugaan media ini, link full video Erin Bugis  tersebut masih tersebar di platform media sosial seperti X atau Twitter.

Nama Erin bugis mendadak trend di pencarian dunia maya, netizen mengaitkannya hal itu dengan video asusila yng dilakukan bersama pasangannya di dalam mobil.

Mulainya Video ini viral di TikTok, Kenapa diduga Erin Bugis karena dalam video itu berisikan teks video: pasar ikhwan di tepi jalan, siapakah erin bugis, mari kita sama-sama lihat full!!

Sehingga oleh banyak pengguna TikTok mulai penasaran dan mencari-cari link Video itu. Video yang diduga menampilkan Erin Bugis ini telah beredar di media sosial TikTok pada 20 September 2024.

Di TikTok salah satu akun  yang meposting video ini adalah LINK di PPROFILE dengan kode akun @abangcollector_, yang mempostingnya pada 20 September 2024.

Namun Video itu hanya berlansung 8 detik yang mempertontonkan seorang remaja putri sedang berada di mobil. terlihat ia engenakan jilbab dan sepmat membukanya.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,1 juta hingga saat ini. penonton dibuat penasaran apa kelanjutan dari video itu.

Sudah nonton semua tapi. Nasi kuning paling top - tulis salah satu akun bernama A.

Informasi dan link di bawah mungkin bermanfaat bagi anda.

BERITA LAINNYA
Klarifikasi Terbaru Ratu Sofya, Yuk Simak!
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:21
Inilah Video Kasus yang Menjerat Siskaeee
Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:03
Mengulas Lengkap Arti 'Jam Koma' yang Lagi Viral
Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:22
Inilah Alasan Pelaku Kenapa Agus Disiram Air Keras
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:39
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top