MANILA, FILIPINA – Media OutReach Newswire – Salmon Group Ltd (Salmon), perusahaan teknologi keuangan (fintech) terdepan yang berdedikasi meningkatkan akses terhadap kredit, tabungan, dan investasi bagi lebih dari 500 juta pelanggan yang belum terlayani di Asia Tenggara, dengan senang hati mengumumkan peluncuran fitur autodebet untuk produk kreditnya di Filipina.

Fitur autodebet memampukan pelanggan untuk secara langsung menghubungkan akun Gcash, Maya, Unionbank, atau BPI mereka ke aplikasi Salmon. Fungsionalitas inovatif ini akan memberi tahu pelanggan sebelum tanggal jatuh tempo tentang pembayaran yang akan datang dan secara otomatis akan memproses pembayaran pada tanggal jatuh tempo. Dari sudut pandang pelanggan, hal ini akan menyederhanakan proses pembayaran karena tidak perlu lagi login dan berpindah aplikasi dengan pembayaran yang dilakukan secara otomatis pada tanggal jatuh tempo. Nasabah akan menerima notifikasi push atau SMS yang mengonfirmasi pembayaran yang telah dilakukan.

Dengan bertambahnya jumlah bank mitra, Salmon akan berupaya menjadikan fitur baru ini sebagai standar baru untuk pembayaran yang mudah dan nyaman bagi para pelanggannya.

“Salmon berkomitmen untuk mengubah arah keuangan – menjadikannya mudah, sederhana, dan nyaman. Sebagai bagian dari hal ini, kami sangat senang memperkenalkan fitur autodebet kepada para pelanggan kami yang berharga. Di dunia yang serba cepat saat ini, kenyamanan tidak hanya penting, tetapi juga merupakan suatu keharusan. Auto-debit meningkatkan pengalaman pelanggan kami dengan menyederhanakan proses pembayaran dan memastikan pembayaran tepat waktu tanpa perlu repot melakukan intervensi manual,” ungkap Raffy Montemayor, salah satu pendiri Salmon dan Chair Rural Bank of Sta. Rosa (Laguna), Inc, dalam rilisnya, Senin (1/7/2024).

Ketahui lebih rinci tentang Salmon dan inisiatifnya di situs web Salmon di https://salmon.ph/

https://salmon.ph
https://www.linkedin.com/company/salmonphilippines/'viewAsMember=true
https://www.facebook.com/salmonphilippines