• Home
  • Bisnis
  • IX Capital International Limited Mengundang Masukan Industri pada Makalah Diskusi Standar Tokenisasi Aset

IX Capital International Limited Mengundang Masukan Industri pada Makalah Diskusi Standar Tokenisasi Aset

Rabu, 03 Juli 2024 | 12:57

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – IX Capital International Limited merilis makalah diskusi tentang standar tokenisasi aset.

Obligasi yang diberi token semakin populer selama bertahun-tahun. Pada akhir Maret 2023, total penerbitan obligasi tokenized global mencapai USD3,9 miliar, dimana sekitar 90% diterbitkan antara tahun 2021 dan 2023.

Standar Tokenisasi Aset (Standar) telah dikembangkan untuk melengkapi Standar Klasifikasi Industri Aset Digital (DAICS®) yang dirilis pada September 2022. DAICS® adalah sistem tiga tingkat yang mencakup mata uang kripto dan token yang didukung aset. Makalah diskusi ini bertujuan untuk memperkuat skema sertifikasi dan platform pengungkapan untuk aset yang diberi token.

Standar ini menetapkan lapisan dasar yang memungkinkan perbandingan tolok ukur antara bursa yang teregulasi dan yang tidak teregulasi. Pada saat yang sama, standar ini memungkinkan bursa memiliki fleksibilitas dalam mengembangkan persyaratan pencatatan Tingkat 2 mereka. Standar ini meningkatkan keamanan informasi dengan memfasilitasi perbandingan antar token.

Makalah diskusi antara lain menetapkan kerangka standar dan kriteria kelayakan. Standar ini bersifat fleksibel sehingga emiten dapat terus berinovasi dan menyasar pelaku industri, UKM, perusahaan besar di Hong Kong dan Greater Bay Area, serta emiten di Tiongkok dan Asia.

Makalah diskusi versi Cina dan Inggris tersedia di situs IX Capital International Limited.

IX Capital International Limited mengundang para pemimpin industri, akademisi, dan masyarakat untuk memberikan komentar pada makalah diskusi. Pihak yang berkepentingan dapat menanggapinya dengan mengisi kuesioner yang dilampirkan pada dokumen diskusi dan mengirimkan komentar tertulis melalui email ke tsconsult@ix-index.com paling lambat tanggal 31 Agustus 2024.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top