KOREA SELATAN – Media OutReach Newswire – Cellini, produsen dan peritel furnitur asal Singapura akan membuka toko ritel di Korea Selatan pada tanggal 29 Juni 2024. Berlokasi di Pangyo, toko tiga lantai ini akan memamerkan berbagai macam furnitur untuk rumah.

Cellini Memperluas Pasar Korea Selatan

Cellini adalah nama yang sudah dikenal di Asia, dengan kehadiran manufaktur dan ritel yang mapan. Merek ini saat ini memiliki jaringan 50 toko dan infrastruktur produksi yang kuat, dan ruang ritel baru ini menggarisbawahi komitmennya untuk menjadi tujuan utama bagi para penggemar desain.

Toko baru ini akan berlokasi di distrik terkemuka yang sering disebut sebagai “Lembah Silikon Korea”. Area ini dipenuhi dengan toko furnitur rumah tangga yang menawarkan aksesibilitas yang sangat baik bagi pelanggan yang sadar akan desain. Toko ini akan menawarkan berbagai pilihan furnitur, mulai dari set ruang tamu dan ruang makan hingga perabot kamar tidur dan kasur merek Nightingale.

Memahami apresiasi konsumen Korea terhadap furnitur yang dibuat dengan baik dengan sebuah cerita dan menyadari bahwa sebagian besar furnitur Korea Selatan saat ini diimpor dari Cina dan Vietnam, Cellini telah merancang lini produk yang secara khusus disesuaikan dengan pasar lokal.

Di toko ini, pelanggan akan menemukan berbagai desain kontemporer yang telah dikurasi dan tersedia secara eksklusif di ruang ritel. Perabotannya diproduksi di pabrik Cellini sendiri di Malaysia dan Indonesia, memastikan mereka memiliki kendali atas proses produksi dan bahan yang digunakan.

Merek ini bertujuan untuk menyeimbangkan desain, kualitas, dan keterjangkauan harga untuk menghasilkan furnitur yang mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas. Sebagai contoh, busa yang digunakan pada furniturnya akan diproduksi oleh Cellini, menggunakan bahan kimia yang bersumber dari perusahaan Jerman, Bayer. Lokasi baru ini, yang didukung oleh inisiatif Enterprise Singapore, akan menawarkan kesempatan kepada pelanggan Korea untuk merasakan dedikasi merek ini terhadap inovasi gaya hidup secara langsung.

https://www.facebook.com/CelliniFurniture/
https://www.instagram.com/cellinifurniture