MELBOURNE, AUSTRALIA – Media OutReach Newswire – JustCo, penyedia ruang kerja fleksibel terdepan di Asia, hari ini mengumumkan peluncuran pusat ketujuhnya di Australia, yaitu JustCo Emporium Melbourne. Menanggapi penekanan yang semakin meningkat pada kesehatan di semua aspek kehidupan, destinasi kehidupan kerja ini menandai lokasi keenam JustCo yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaan atau pengembangan serba guna di kawasan Asia Pasifik.

Pencapaian ini menggarisbawahi dedikasi JustCo dalam menawarkan solusi ruang kerja yang berkelanjutan dan mudah beradaptasi bagi para profesional yang mendorong perpaduan yang harmonis antara pekerjaan dan kehidupan, di samping komitmennya untuk memperluas jaringannya saat ini yang terdiri dari lebih dari 40 pusat di wilayah ini.

Peluncuran JustCo Emporium Melbourne diresmikan oleh Co-founder dan Chief Commercial Officer JustCo, Kong Wan Long, dan Chief Executive Officer dan Managing Director Vicinity Centres (Emporium Melbourne), Peter Huddle. Dengan luas 30.925 kaki persegi, ruang multifungsi baru di lantai 4 Emporium Melbourne ini memiliki suite kantor pribadi, zona hot desk, ruang rapat dengan kemampuan konferensi video, dan ruang mikro yang dibuat khusus untuk bekerja dan berkolaborasi secara terfokus. Fasilitas ini juga memadukan desain yang terinspirasi dari alam dan fasilitas seperti hotel, yang meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

Karena para profesional yang bekerja semakin memprioritaskan untuk mencapai keselarasan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi di tengah tren kembali ke kantor yang sedang berlangsung, model kerja fleksibel muncul sebagai solusi yang sangat penting di Asia Pasifik, termasuk di Australia. Bisnis sekarang mencari ruang yang lebih dari sekadar gedung atau kantor-lingkungan yang mendorong antisipasi untuk kembali ke tempat kerja di era hibrida. Hal ini memberikan peluang menarik bagi pemimpin coworking yang sudah mapan seperti JustCo untuk mendefinisikan ulang ruang kerja dan membawa kesehatan di tempat kerja selangkah lebih maju dengan memperkenalkan konsep destinasi kehidupan kerja di Emporium Melbourne.

JustCo Emporium Melbourne adalah perwujudan dari bagaimana kesehatan terintegrasi dengan mulus ke dalam hari kerja, menumbuhkan lingkungan dan budaya kerja yang ideal di mana kesehatan, produktivitas, jaringan, dan pilihan gaya hidup bertemu di bawah satu atap. Memperkenalkan fasilitas coworking premium di dalam mal menawarkan para profesional yang bekerja akses langsung ke fasilitas belanja, bersantap, dan rekreasi. Mencapai keselarasan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi membutuhkan pekerjaan yang produktif di samping memenuhi kebutuhan sehari-hari, bergerak di luar model kerja yang fleksibel untuk merangkul keseimbangan yang berarti dalam kehidupan sehari-hari.

Termasuk JustCo Emporium Melbourne, kini terdapat total enam pusat JustCo yang berada di dalam pusat perbelanjaan atau pengembangan campuran. Destinasi kehidupan kerja ini termasuk JustCo Marina Square, JustCo The Centrepoint dan JustCo Changi Airport Terminal 3 di Singapura, serta JustCo Gaysorn Amarin dan JustCo Samyan Mitrtown di Bangkok. Dalam beberapa bulan ke depan, para pebisnis dan pengusaha juga dapat menantikan lebih banyak lagi peluncuran destinasi kehidupan kerja JustCo di dalam mal atau pengembangan campuran di Seoul dan Bangkok.

“Melalui usaha seperti JustCo Emporium Melbourne dan lokasi pengembangan mal dan mixed-use kami yang lain, kami akan terus berinovasi dan menata ulang cara kami bekerja, menciptakan tujuan kehidupan kerja yang menginspirasi. Di luar penggunaan dan penyewaan ruang kerja yang fleksibel, tujuan kami adalah agar semua orang melihat JustCo sebagai tempat yang potensial, pertumbuhan pribadi, semangat, dan menyenangkan,” ungkap Kong, dala rilisnya, Rabu (3/7/2024).

“Memberikan keunggulan properti adalah bagian penting dari strategi kami, dengan fokus yang kuat pada kemitraan ritel dan meningkatkan pengalaman konsumen. Pengenalan JustCo ke Emporium Melbourne menunjukkan pelaksanaan strategi kami, dengan ruang kerja bersama yang berlokasi strategis yang menyediakan fasilitas tak tertandingi bagi para pekerja kantoran di CBD karena mereka dapat menikmati ruang kantor yang canggih dengan akses langsung ke berbagai merek ritel premium dan tempat makan terkemuka,” kata Gordon White, Centre Manager, Emporium Melbourne.

Industri coworking terus memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang lebih jauh, didorong oleh permintaan yang kuat akan solusi ruang kerja fleksibel yang mendukung optimalisasi sumber daya, model kerja yang fleksibel, dan meningkatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. JustCo akan terus menjajaki pasar dengan potensi dan permintaan yang signifikan sambil memperluas kehadirannya di Asia Pasifik.


https://www.justcoglobal.com/au/
https://www.linkedin.com/company/justco
https://twitter.com/justcoglobal'lang=en
https://www.facebook.com/JustCoGlobal/
https://www.instagram.com/justcoglobal/