SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Zest Clinic berbangga hati mengumumkan relokasi ke klinik baru di Parkway Medical Centre. Pindah dari lokasi saat ini di Parkway Parade Mall, klinik baru seluas 1.500 meter persegi ini akan fokus menawarkan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari estetika hingga kesehatan pria dan wanita, serta solusi umur panjang, untuk memaksimalkan kesehatan, performa, dan penampilan fisik seseorang.

Zest Clinic percaya bahwa kesehatan yang optimal adalah landasan dari umur panjang dan kehidupan yang memuaskan. Dipandu oleh prinsip ini, Zest Clinic berfungsi sebagai tempat bertemunya ilmu kedokteran dan estetika, menawarkan perawatan mutakhir dan perawatan yang dipersonalisasi untuk membantu setiap orang mencapai penampilan terbaiknya. Dari solusi perawatan kulit yang canggih hingga prosedur non-bedah yang transformatif seperti Laser, Zest Clinic menawarkan teknologi yang memungkinkan pengalaman menyeluruh bagi mereka yang ingin meningkatkan kesehatan dan estetika mereka.

Didirikan oleh Dr. Sankeerth Reddy dan Dr. Tiffany Yeo-Reddy, pendekatan komprehensif Zest Clinic menggabungkan pengobatan prediktif dan preventif dengan perawatan yang disesuaikan dengan cermat untuk memenuhi tujuan kesehatan dan kecantikan yang unik dari mereka yang berada di bawah perawatan mereka.

Di lokasi baru ini, Zest Clinic tidak hanya akan membanggakan teknologi mutakhir untuk perawatan kulit dan kedokteran estetika, tetapi juga dilengkapi dengan VO2 Max Metabolic Analyzer dan terapi termal inframerah jauh untuk merangsang metabolisme sel, yang berpotensi meningkatkan kemampuan regenerasi tubuh. Selain itu, Zest Clinic menawarkan solusi kesehatan yang lengkap untuk berbagai masalah kesehatan, termasuk umur panjang, manajemen berat badan, kesehatan pria dan wanita, serta manajemen nyeri.

Zest Clinic mengundang semua orang untuk memulai perjalanan mereka menuju kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik di lokasi baru mereka di Parkway Parade. Zest Clinic terletak di 80 Marine Parade Road #05-04/05 Parkway Parade Medical Centre, Singapura 449269. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi atau whatsapp +65 9176 9378, atau kunjungi zest.clinic.


https://www.zest.clinic/
https://www.linkedin.com/company/zestclinic/'originalSubdomain=sg
https://www.facebook.com/zestclinic.singapore/
https://www.instagram.com/zestclinic.singapore/