HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Dah Sing Bank, Limited (Bank) baru-abru ini mengumumkan akan meluncurkan kartu debit multi-mata uang pertamanya, Dah Sing Multi-Currency Mastercard® pada 1 Juli 2024. Kartu debit melayani beragam skenario kehidupan pelanggan saat ini dan dapat dengan mudah memanfaatkan peluang finansial.

Menurut laporan terbaru dari Mastercard Economics Institute (MEI), nilai tukar mata uang asing dan daya beli merupakan faktor utama yang dipertimbangkan oleh para konsumen ketika merencanakan perjalanan mereka. Dirancang khusus untuk nasabah Dah Sing VIP Banking dan YOU Banking, Kartu Debit baru ini menawarkan pilihan hingga 11 mata uang*. Dirancang agar nasabah dapat “menghasilkan lebih banyak dan menghemat lebih banyak”, Kartu Debit baru ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan potongan harga untuk pembelian domestik dan internasional. Nasabah dapat menentukan target nilai tukar melalui FX Order Watch Service dengan konversi otomatis setelah target nilai tukar tercapai#. Selain itu, nasabah dapat dengan mudah mengelola pengaturan pribadi seperti batas pengeluaran dan pemblokiran kartu melalui Debit Card Hub di dalam aplikasi mobile banking Bank, memastikan tingkat keamanan tertinggi.

Mickey Tang, General Manager dan Wakil Kepala Retail Banking Dah Sing Bank, mengatakan: “Dengan mengutamakan nasabah, Kartu Debit Dah Sing Multi-Currency Mastercard® memberdayakan nasabah untuk memanfaatkan beragam keuntungan dari berbagai mata uang asing, selaras dengan kebutuhan perjalanan warga Hong Kong dan memperdalam hubungan Bank dengan para nasabah. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman penggunaan kartu yang lancar, kami secara aktif mendorong nasabah untuk memanfaatkan layanan digital kami yang canggih. Dengan mengakses Debit Card Hub dalam aplikasi mobile banking kami, nasabah dapat dengan mudah mengelola semua aspek kartu debit mereka dengan cara yang efisien dan terpadu. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan penukaran mata uang asing untuk mengoptimalkan tujuan finansial mereka. Dengan menggunakan Kartu Debit Mastercard® Multi-Currency Dah Sing, nasabah dapat dengan mudah mengelola keuangan mereka, baik saat bepergian, menarik dana di luar negeri, atau berbelanja online dan offline, tanpa batasan geografis dan waktu, hanya dengan satu ketukan di telepon genggam mereka.”

Kartu Debit Dah Sing Multi-Currency Mastercard® – Hasilkan uang saat Anda bepergian dengan kontrol dan keamanan penuh#

  • - Dapatkan dengan Mudah: Nikmati potongan harga tunai dan hadiah eksklusif Dah Sing Bank lainnya untuk pembelian online dan offline.
  • - Menabung dengan Mudah: “Satu kartu, tiga pembebasan biaya” – Bebas biaya tahunan, bebas biaya penanganan transaksi pembelanjaan dalam mata uang asing* dan bebas biaya penarikan tunai di luar negeri.
  • - Manajemen yang tidak merepotkan: Debit Card Hub memungkinkan Anda memperbarui pengaturan pribadi dan menyesuaikan batas pengeluaran kapan saja, di mana saja, dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan.
  • - Kontrol Nilai Tukar yang Meyakinkan: Tentukan terlebih dahulu nilai tukar target Anda dengan FX Order Watch Service, secara otomatis mengkonversi mata uang target dan menyetor ke akun Anda setelah nilai tukar target tercapai.
  • - Konversi Mata Uang yang Nyaman: Fleksibilitas finansial yang lebih baik melalui fungsi konversi otomatis Auto FX~. Ketika saldo mata uang asing Anda tidak mencukupi untuk penarikan atau pembelanjaan di ATM, fungsi ini akan secara otomatis mengonversi dolar Hong Kong Anda ke mata uang asing yang diperlukan.

Nasabah VIP Banking atau YOU Banking yang berhasil mengajukan permohonan Kartu Debit Mastercard® Multi-Currency Dah Sing selama periode antara 1 Juli 2024 hingga 30 September 2024 (termasuk tanggal awal dan akhir) dapat menikmati potongan harga hingga 1,3% dengan melakukan transaksi ritel atau online yang memenuhi syarat pada bulan-bulan pembelanjaan yang memenuhi syarat. Nasabah baru yang memenuhi persyaratan yang relevan juga dapat menikmati Penawaran Spread Perdagangan Valuta Asing 0. ^ Syarat dan ketentuan berlaku.

*Termasuk dolar Hong Kong, dolar AS, poundsterling Inggris, yen Jepang, Renminbi, Euro, dolar Australia, dolar Selandia Baru, dolar Singapura, dolar Kanada, dan franc Swiss.

#Tunduk pada syarat dan ketentuan yang relevan.

~ Auto FX harus diaktifkan untuk melakukan konversi otomatis dolar AS, poundsterling Inggris, yen Jepang, Renminbi, Euro, dolar Australia, dolar Selandia Baru, dolar Singapura, dolar Kanada, dan franc Swiss.

^ Spread trading akan dibebankan di muka dan kemudian dirabatkan kepada pelanggan setelahnya.