• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Lepas 104 Atlet ke Popda Riau 2024

Bupati Rohil Lepas 104 Atlet ke Popda Riau 2024

Minggu, 30 Juni 2024 | 11:55


ROHIL, RIAUGREEN - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melepas para atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Riau di Halaman Mess Pemda, Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau, Kamis (27/06/2024) pagi. Di dalam barisan, terdiri dari 20 pelatih dan official serta 20 panitia yang mendampingi para atlet yang bertanding dengan total keseluruhan sebanyak 144 orang.

Sebanyak delapan cabang dari dua belas cabang olahraga yang rencananya akan dipertandingkan diantaranya bola voli, bulutangkis, sepak bola, tenis lapangan, pencak silat, basket, atletik, dan renang dengan total 104 atlet, siap untuk berjuang membawa pulang kemenangan. Pertandingan antar pelajar ini akan berlangsung dari 27 Juni hingga 4 Juli 2024 di Pekanbaru.

Sebelum melepas seluruh atlet, Bupati mengenang kembali kejayaan atlet Rohil yang berhasil meraih posisi kedua umum. "Tahun ini kita bertekad untuk menjadi juara satu," ucapnya penuh semangat. Dia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan, terutama bagi para official dan pelatih. "Tidur yang cukup, makan teratur, dan menjaga kondisi fisik sangat penting untuk mencapai performa maksimal," tambahnya.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para orang tua yang mendukung penuh anak-anak mereka. Dia meminta seluruh orang tua berdoa menyertai setiap langkah para atlet. Bupati juga menyinggung ketersediaan transportasi harus stand by setiap waktu. "Transportasi khusus telah disediakan untuk mengantar dan menjemput atlet. Jangan sampai ada yang terlantar," ujarnya.

Saat pelepasan selesai, teriakan "Pantang pulang sebelum menang!" menggema di udara. Para atlet berbaris dengan tegap, mata mereka berbinar penuh harapan. Mereka tahu bahwa ini bukan sekadar kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk membuktikan diri dan membawa kebanggaan bagi daerah mereka.

Hadir dalam acara pelepasan atlet tersebut, Wakil Bupati Rohil, Ketua KONI, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, dan Ketua DPRD. Mereka menyalami satu persatu dan memberikan dukungan moral dan semangat kepada para atlet. Disamping itu, jumlah peserta keseluruhan mencapai 144 orang, termasuk 20 pelatih dan official serta 20 panitia yang bekerja keras untuk memastikan kelancaran acara.

BERITA LAINNYA
Kota Bagansiapiapi Raih Piala Adipura 2023
Minggu, 30 Juni 2024 | 11:56
Kejuaraan Tarkam di Rohil Resmi Dibuka
Jumat, 21 Juni 2024 | 14:33
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top