KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach Newswire Misi Octa sebagai broker global adalah membuat trading lebih mudah diakses dan dimengerti. Untuk memenuhi permintaan yang paling populer dari komunitas trader, tim Octa telah meningkatkan platform trading miliknya, OctaTrader, dengan menambahkan Space, sebuah perangkat baru dalam ekosistem OctaTrader.

Space adalah pusat analisis yang dapat disesuaikan yang dibangun ke dalam antarmuka OctaTrader sebagai umpan berita yang dikurasi. Fitur ini dirancang untuk memberdayakan para trader dengan menawarkan wawasan pasar yang tepat waktu untuk setiap instrumen trading favorit mereka.

Memanfaatkan teknologi modern untuk menciptakan lingkungan trading yang ramah dan mudah diakses, OctaTrader berfokus pada penyediaan ambang batas entri yang rendah untuk trader yang kurang berpengalaman dan memfasilitasi pengalaman trading secara keseluruhan dengan alat bantu berbasis data. Space sangat selaras dengan tujuan ini, menawarkan cara yang bagus untuk memvalidasi dan memperkuat ide trading Anda.

Sekarang, anggaplah Anda membaca berita keuangan, menganalisis situasi pasar saat ini, dan sampai pada kesimpulan tertentu tentang pergerakan pasar yang akan datang. Namun, Anda tidak memiliki pengalaman trading praktis dan masih ragu apakah ini saatnya Anda membuat order atau menunggu hingga ada peluang yang lebih baik. Dengan kata lain, Anda membutuhkan opini kedua. Di sinilah Space sangat berguna: Space menawarkan postingan analitik yang tepat waktu dan personal dari para ahli Octa dengan ide trading yang relevan dengan gaya trading Anda. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk memvalidasi ide-ide Anda, melakukan penyesuaian yang diperlukan, dan menyalin wawasan yang Anda sukai ke dalam grafik Anda.

Bukan sekedar tips

Selain prediksi ahli, Space menawarkan materi edukasi berharga yang memungkinkan Anda meningkatkan pengetahuan trading Anda dan mulai berpikir tentang trading berdasarkan pola historis yang telah teruji dan logika yang baik. Dengan Space, OctaTrader menawarkan pengalaman trading berbasis data yang lebih mudah dan membantu Anda menghemat waktu dan upaya kognitif, sehingga menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi dan hasil yang lebih baik.

Tim Octa telah meneliti preferensi dan perilaku trader. Dengan menerapkan praktik global terbaik dan memenuhi permintaan trader terpopuler, Octa telah membuat platform tradingnya menjadi solusi komprehensif yang menggabungkan semua tahap perjalanan trader: transaksi keuangan, edukasi, trading, analisis, jaringan, dan interaksi sosial.

OctaTrader menyediakan alur kerja yang lancar di semua perangkat sehingga Anda dapat melanjutkan sesi trading Anda di perangkat seluler dari tempat Anda meninggalkannya di desktop. Selain itu, dengan OctaTrader, Anda tidak perlu berpindah-pindah tab atau aplikasi: seluruh perjalanan trading kini terangkum dalam satu solusi.

Menerapkan teori ke dalam praktik

Sebagai umpan berita yang dapat disesuaikan, Space terdiri dari banyak saluran, masing-masing didedikasikan untuk aset populer yang dapat diperdagangkan, termasuk pasangan mata uang. Kanal tematik juga menampilkan tren pasar tertentu yang menarik perhatian Anda baru-baru ini atau pola yang menjanjikan yang tampaknya layak untuk dicermati. Space berisi perpustakaan konten edukasi yang dikurasi oleh para ahli yang terus diperbarui dengan fokus pada berbagai metode analisis teknikal, termasuk pola kandil, garis resistensi dan dukungan, tren, dan gambar grafik, serta fitur dan kasus penggunaannya.

Klien dapat memanfaatkan umpan analisis fundamental atau teknikal untuk memvalidasi keputusan mereka dan memperkuat pemahaman mereka tentang konsep dan mekanisme pasar. Dengan sinyal pasar, konten edukasi yang kaya pada setiap instrumen populer, dan umpan balik pada postingan analitik dari pengguna lain, Space menciptakan bidang peluang yang menarik di mana Anda dapat belajar, mengeksplorasi, dan membuat keputusan perdagangan dengan percaya diri.

Bagi mereka yang ingin segera menerapkan wawasan pasar pada grafik mereka dan membuka order berdasarkan ide dari feed, Space memiliki tombol Trade-ini memungkinkan Anda untuk mentransfer ide dari feed ke grafik Anda dalam beberapa klik. Setelah itu, Anda bisa mengatur order Stop Loss dan Take Profit langsung di miniatur grafik-dan membuat jaring pengaman untuk diri Anda sendiri dengan menggunakan perangkat manajemen risiko yang populer ini.

Space menekankan pada fasilitasi proses pengambilan keputusan, menjadikannya lebih berbasis data, transparan, dan efisien. Perangkat ini memungkinkan Anda meningkatkan strategi dan meminimalkan risiko finansial sembari trading dengan percaya diri dan presisi.

Kesuksesan trading yang konsisten didasarkan pada tiga elemen utama: pengetahuan teoritis yang kuat tentang konsep dan mekanisme pasar umum, pengalaman langsung yang luas, dan pengambilan keputusan yang percaya diri. OctaTrader, ekosistem perdagangan all-in-one Octa, menyediakan akses ke ketiganya melalui Space, pusat ide yang dapat disesuaikan yang ada di dalam aplikasi OctaTrader.

Sebagai solusi trading yang terus berkembang, OctaTrader secara teratur menerima pembaruan yang bertujuan untuk mencakup lebih banyak hal dalam hal fungsionalitas dan secara proaktif menanggapi permintaan klien Octa. Untuk membantu para trader memanfaatkan fitur-fitur analitis OctaTrader, Octa baru-baru ini memperkenalkan opsi leverage baru 1:1000, yang saat ini tersedia untuk semua klien. Opsi leverage baru ini menawarkan peluang pasar yang lebih besar, memungkinkan Anda untuk membuka posisi yang lebih besar dengan investasi modal yang lebih kecil.