• Home
  • Bisnis
  • ECOVACS Luncurkan Tiga Vakum Robot Canggih untuk Memenuhi Beragam Kebutuhan Pembersihan Rumah Tangga Modern

ECOVACS Luncurkan Tiga Vakum Robot Canggih untuk Memenuhi Beragam Kebutuhan Pembersihan Rumah Tangga Modern

Senin, 01 Juli 2024 | 16:45

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Dalam rangka memenuhi beragam kebutuhan pembersihan rumah tangga di Singapura, ECOVACS, perusahaan global dalam solusi pembersihan rumah dengan robot, hari ini meluncurkan tiga model vakum robot revolusioner baru: DEEBOT T30S COMBO, DEEBOT X5 PRO OMNI dan DEEBOT N20 PRO.

Tiga model terbaru ini enegaksna komitmen ECOVACS untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui kemajuan teknologi yang konstan dan memberikan solusi pembersihan terbaik untuk rumah modern. Peningkatan yang terus menerus juga mengukuhkan posisi ECOVACS sebagai pelopor dalam industri robotika rumah tangga dan mencapai Penjualan Kumulatif Global No. 1 untuk Vacuum Cleaners Robotik.

Mulai hari ini DEEBOT T30S COMBO sudah dapat dibeli di Shopee, Lazada, dan penjual resmi, sedangkan DEEBOT X5 OMNI dan DEEBOT N20 Pro (Hitam) dapat dilakuka pre-ordered dan dibeli mulai 7 Juli 2024 di toko ECOVACS dan toko eCommerce seperti Shopee dan Lazada.

ECOVACS DEEBOT T30S COMBO: FUNGSI GANDA YANG TAK TERKALAHKAN UNTUK KEBERSIHAN YANG SEMPURNA

Sebagai yang pertama dari jenisnya dalam seri keluarga T30, DEEBOT T30S COMBO menawarkan pengalaman pembersihan yang komprehensif dan menyeluruh dengan menggabungkan vakum genggam serbaguna dengan penyedot debu robotik yang cerdas, yang terintegrasi tanpa hambatan di dalam stasiun OMNI yang canggih.

Dilengkapi dengan sistem pengepel Tepi Adaptif TruEdgeTM, penyedot debu robotik pintar ini menawarkan pengepel tepi yang presisi dengan akurasi hingga 1mm menggunakan Continuous Variable Mop Extender dan sensor canggih. Dilengkapi dengan daya hisap 11.000 Pa yang terdepan di industri dan Teknologi ZeroTangle™, DEEBOT T30S COMBO mencegah rambut kusut dan mengatasi kotoran serta noda yang sulit – memastikan hasil yang bersih setiap saat.

All-in-one OMNI station yang telah ditingkatkan tidak hanya menampung penyedot debu genggam dengan beberapa alat pembersih dan penyedot debu robot, tetapi juga secara otomatis mengosongkan debu di dalam robot dan penyedot debu genggam. Dengan fitur ‘tempatkan dan kumpulkan’, penyedot debu genggam ini langsung membersihkan debu dalam 10 detik untuk mencegah tumpahan dan menjanjikan pengalaman bebas genggam yang unik.

Ditambah dengan teknologi navigasi dan pemandu rintangan yang lebih baik, DEEBOT T30S COMBO mendefinisikan ulang arti mitra pembersih rumah secara total dengan kinerja luar biasa, fitur serbaguna, dan teknologi terdepan di industri.

ECOVACS DEEBOT X5 PRO OMNI DAN N20 PRO: PEMBERSIHAN MENJADI MUDAH

DEEBOT X5 PRO OMNI adalah model unggulan terbaru di bawah Keluarga X-Series ECOVACS dan merupakan lambang inovasi pembersihan rumah. Kecerdasan yang tak tertandingi dan desain yang sangat ramping dari DEEBOT X5 PRO OMNI memungkinkannya untuk bermanuver di sekitar perabot dan secara akurat menghindari rintangan secara real time, sambil membersihkan dengan daya hisap tertinggi yang pernah ada pada robot yaitu 12.800 Pa. Dilengkapi dengan sensor canggih, robot ini juga dapat mendeteksi area yang sangat kotor dan secara otomatis melakukan pengepelan kedua untuk memastikan lantai bersih secara menyeluruh dan bersih, menjanjikan hasil pembersihan yang unggul dengan upaya minimal.

Bagi mereka yang mencari teman setia yang andal dengan harga yang ramah di kantong, DEEBOT N20 PRO menghadirkan robot pengisap debu dan pel yang memadukan teknologi canggih dengan desain yang intuitif. Dilengkapi dengan daya hisap 8.000 Pa yang kuat, kemampuan Anti-Rambut Kusut, dan Sistem Pengepel Bergetar OZMO Pro 2.0, DEEBOT N20 PRO dengan cepat menghilangkan noda yang membandel, menawarkan pengalaman pembersihan transformatif yang meningkatkan kebersihan rumah Anda ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

KETERSEDIAAN, HARGA & PROMOSI PELUNCURAN

Model
Tanggal Peluncuran
Harga
Promosi Launhing
ECOVACS DEEBOT T30S COMBO
Sekarang Tersedia
$1,499
– Dapatkan peralatan masak Tefal senilai S$149 saat membeli di toko ECOVACS Shopee, Lazada, dan TikTok
– Nikmati harga jual 7,7 khusus dari 7-9 Juli
– S&K berlaku selama persediaan masih ada
ECOVACS DEEBOT X5 PRO OMNI
Pre order dimulai 7 Juli 2024
$1,599
– Dapatkan kit air otomatis gratis senilai S$499 dan Acerpure Beauty Hair Styler senilai S$299 saat Anda melakukan pembelian di toko ECOVACS Shopee, Lazada, dan TikTok
– S&K berlaku, selama persediaan masih ada
ECOVACS DEEBOT N20 PRO
7 Juli 2024
$599
Nikmati harga spesial 7,7 saat membeli di toko ECOVACS Shopee, Lazada, dan TikTok dari 7-9 Juli
S&K berlaku, selama persediaan masih ada

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top