• Home
  • Bisnis
  • Berbagai Sorotan Menarik di Perayaan 10 Tahun Madame Tussauds Singapura Tahun Ini

Berbagai Sorotan Menarik di Perayaan 10 Tahun Madame Tussauds Singapura Tahun Ini

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:48

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Madame Tussauds Singapura merayakan ulang tahun ke-10 dengan mencetak berbagai sejarah penting tahun ini. Atraksi ikonik ini, yang terletak di Imbiah Lookout yang indah di Sentosa, telah menyambut jutaan pengunjung dari seluruh dunia sejak dibuka pada tahun 2014.

Atraksi ini memungkinkan pengunjung untuk lebih dekat dengan bintang, pahlawan super, dan tokoh-tokoh bersejarah favorit mereka melalui patung-patung lilin berkelas dunia dan pengalaman yang imersif. Madame Tussauds Singapura telah merencanakan banyak acara menarik dan promosi eksklusif untuk memperingati momen spesial ini.

Madame Tussauds Menawarkan Keseruan Halloween yang Menegangkan untuk Keluarga

Keseruan Menegangkan untuk Seluruh Keluarga Perayaan Halloween ini merupakan acara Halloween yang ramah keluarga yang mengubah Madame Tussauds menjadi negeri ajaib yang aneh, namun sedikit menyeramkan. Pengunjung dapat bertemu dengan karakter film favorit dan patung lilin selebriti, berfoto bersama staf kami yang ramah dengan mengenakan kostum karakter, dan menikmati hari yang penuh dengan suguhan dan kejutan. Keluarga dianjurkan untuk mengenakan kostum terbaik mereka dan bergabung dalam keseruan.

Perayaan Deepavali yang Cerah dan Meriah

Menambah kemeriahan, Madame Tussauds Singapore akan menyelenggarakan perayaan Deepavali yang meriah yang menangkap semangat Festival Cahaya. Atraksi ini akan dihiasi dengan dekorasi penuh warna, dan para tamu dapat mencoba kostum tradisional, menikmati lukisan seni henna, dan mengabadikan foto-foto menakjubkan di depan latar belakang yang meriah.

Promosi Eksklusif Mastercard

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, Madame Tussauds Singapore bermitra dengan Mastercard untuk menawarkan diskon eksklusif bagi para pemegang kartu. Pengunjung dapat menikmati tiket masuk seharga $8 ketika mereka membeli tiket dengan harga penuh menggunakan Mastercard. Promosi dengan waktu terbatas ini memudahkan para penggemar untuk menjelajahi atraksi dan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10.

Menyambut Pengunjung ke-3 Juta

Sorotan menarik lainnya di tahun bersejarah ini adalah penyambutan pengunjung ke-3 juta ke Madame Tussauds Singapore. Pencapaian ini menggarisbawahi popularitas dan daya tarik atraksi ini yang terus menjadi destinasi yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan dan penduduk setempat. Pengunjung ke-3 juta yang beruntung, Narelle, menerima paket hadiah khusus yang berisi merchandise bermerek Madame Tussauds untuk mempermanis kunjungannya dan menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan.

“Merayakan 10 tahun di Singapura merupakan pencapaian yang luar biasa, dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah mendukung kami selama ini. Kami sangat senang dapat menandai pencapaian ini dengan serangkaian acara dan promosi yang membawa lebih banyak lagi kegembiraan dan kesenangan bagi para pengunjung. Saat kami menatap masa depan, kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman tak terlupakan yang akan menjadikan Madame Tussauds Singapore sebagai tempat untuk menciptakan kenangan,” ungkap Steven Chung, General Manager Madame Tussauds Singapura, dala rilisnya, Jumat (25/10/2024)

Peluncuran Menarik yang Akan Hadir pada Tahun 2025

Seiring dengan perayaan satu dekade terakhir, Madame Tussauds Singapore juga menatap masa depan dengan tambahan baru yang menarik yang akan diluncurkan pada tahun 2025. Pengunjung dapat mengharapkan pengalaman yang lebih mendalam dengan perombakan pameran interaktif kami; bersiaplah untuk memanjakan indera Anda dengan zona Garden Party yang telah disegarkan, dan terhibur dengan Images of Singapore yang sangat dicintai di mana sejarah menjadi lebih hidup dengan teknologi dan keajaiban.

Penggemar juga dapat menantikan peluncuran patung lilin baru, yang akan menyenangkan penggemar dari segala usia. Atraksi ini terus mengembangkan dan meningkatkan pengalaman pengunjung, jadi tunggu pengumuman lainnya. Daftar untuk berlangganan buletin elektronik kami dan menjadi salah satu orang pertama yang menerima berita terbaru! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.madametussauds.com/singapore.

https://www.madametussauds.com/singapore
https://www.twitter.com/mtssingapore
https://www.facebook.com/madametussaudssingapore
https://www.instagram.com/mtssingapore


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top