LAS VEGAS, Amerika Serikat – Media OutReach Newswire – Lee Kum Kee Sauce Group (Lee Kum Kee), brand masakan Asia yang terkenal, mengumumkan kolaborasi global dengan The World’s 50 Best Restaurants sebagai Mitra Saus dan Bumbu Resmi yang eksklusif untuk pertama kalinya.

Lee Kum Kee memulai debutnya di acara The World’s 50 Best Restaurants 2024 di Las Vegas pada tanggal 3-6 Juni, di mana para koki terkemuka, media gastronomi, dan pakar kuliner berkumpul untuk mengumumkan daftar yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Selama empat hari, Lee Kum Kee dengan bangga memamerkan saus dan bumbu khas Asia yang otentik. Saus khas perusahaan seperti Saus Tiram, Sriracha Mayo, dan Saus Hoisin ditampilkan dalam acara makan malam penyambutan, Chef’s Feast, resepsi penghargaan, dan pesta penutupan.

Selain itu, Lee Kum Kee juga menyediakan makanan premium untuk memanjakan para pengunjung yang hadir di gerainya. Disiapkan oleh tim koki Lee Kum Kee USA, Wagyu steak tartare dengan Saus Tiram Premium Lee Kum Kee mendapat sambutan yang luar biasa. Umpan balik positif yang diterima Lee Kum Kee menggarisbawahi daya tariknya yang luas sebagai “pintu gerbang global menuju masakan Asia”, dengan para tamu dari berbagai latar belakang yang mengapresiasi kualitas dan cita rasa produknya.

Keterangan Foto: Tim Lee Kum Kee menggoda para pengunjung acara The World’s 50 Best Restaurants 2024 dengan hidangan lezat. (Foto: Fotografi Acara Fokus)

“Lee Kum Kee sangat bangga dapat bermitra dengan The World’s 50 Best Restaurants dan menghadirkan saus dan bumbu Asia berkualitas tinggi yang otentik kepada para pecinta kuliner di seluruh dunia. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk menjadi pintu gerbang global bagi budaya kuliner Asia dan membina komunitas dengan semangat yang sama untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang luar biasa,” ungkap Doreen Cheng, Chief Marketing Officer Lee Kum Kee Sauce Group dalam rilisnya, Jumat (28/6/2024).

Dengan warisan yang kaya akan cita rasa selama lebih dari 135 tahun, Lee Kum Kee identik dengan cita rasa otentik Asia di seluruh dunia. Saat ini, merek ini menyediakan lebih dari 300 jenis saus dan bumbu ke lebih dari 100 negara dan wilayah.

Lee Kum Kee berharap dapat melanjutkan kemitraannya dengan komunitas 50 Best selama satu tahun ke depan. Perusahaan ini sangat antusias untuk menghidupkan pengalaman yang unggul di seluruh dunia melalui acara mendatang seperti 50 Restoran Terbaik Amerika Latin 2024 dan 50 Restoran Terbaik Asia 2025.