• Home
  • Rohil
  • Bupati Afrizal Sintong Tinjau Kondisi Jalan Lintas Pesisir dan Kubu yang akan Segera Diperbaiki

Bupati Afrizal Sintong Tinjau Kondisi Jalan Lintas Pesisir dan Kubu yang akan Segera Diperbaiki

Selasa, 02 Juli 2024 | 16:07
ROHIL, RIAUGREEN - Dalam rangka giat acara di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba) Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kunjungi Jalan Lintas Kubu yang mana dalam waktu dekat akan segera dilakukan perbaikan, Sabtu (29/06/2024).

Jalan Kecamatan Kubu dan Kuba sudah berpuluh tahun rusak parah, setiap harinya jalan tersebut dilintasi oleh masyarakat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, kini sebentar lagi jalan tersebut akan segera dilakukan perbaikan. 

Dikatakan Bupati, dalam waktu dekat Jalan Lintas Kubu akan segera dilakukan perbaikan, dimana ada beberapa titik ruas yang akan segera dilakukan perbaikan yakni Jalan Pesisir dan Jalan Kubu arah keluar. "Alhamdulillah kebetulan tidak beberapa lama lagi Jalan Lintas Kubu akan segera dilakukan perbaikan, kita harap nanti masyarakat bisa saling mendukung dan mensupport pengerjaan nantinya," ucap Bupati.

Adapun untuk anggaran Jalan Lintas Kubu keluar anggaran 27 Miliar menggunakan dana DBH, dana dari bagi hasil kelapa sawit. "Ada beberapa ruas titik yang akan segera di perbaiki yakni Jalan Lintas Pesisir dan Jalan Lintas Kubu keluar, untuk Jalan Lintas Kubu keluar anggarannya sebesar 27 miliar dari dana DBH dari bagi hasil kelapa sawit, Insyaallah sebentar lagi dikerjakan dan ditender oleh Balai. Sedangkan untuk dana Jalan Lintas Pesisir yang memiliki 2 titik, 1 titik cukup menambah bobot tinggi jalan 1 titik lagi untuk digit diperkirakan 1 kilo, 800 sehingga kalau ditotal keseluruhan nya diperkirakan sekitar 42 Milliar, dan untuk total keseluruhan dari Jalan Kubu sampai jalur 2 diperkirakan sekitar 29 Milliar, mudah-mudahan cepat dikerjakan oleh kontraktor dan pengerjaan sesuai dengan yang ditargerkan" jelas Bupati.

Hadir dalam acara tersebut Asisten II Nurhidayat, Assiten III Samsuri, Kakankemenag H. Khairul, Kadis BPSDM Acil Rustianto, Kadis Diskominfotiks diwakili Kabid IKP Juni Rahmad, Kadis DPMPTSP, Camat Kubu, Camat Kuba, Tenaga Ahli, Forkopimda serta dinas terkait.

BERITA LAINNYA
Kota Bagansiapiapi Raih Piala Adipura 2023
Minggu, 30 Juni 2024 | 11:56
Kejuaraan Tarkam di Rohil Resmi Dibuka
Jumat, 21 Juni 2024 | 14:33
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top