• Home
  • Bisnis
  • Dragon Edge Group Raih Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik di Filipina Tahun 2024

Dragon Edge Group Raih Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik di Filipina Tahun 2024

Selasa, 02 Juli 2024 | 16:00

MANILA, FILIPINA – Media OutReach Newswire – Dragon Edge Group, perusahaan FMCG terdepan yang diakuit berkat brand-brand ikoniknya seperti Beach Hut, Cycles, Cradle, dan Bite Block, dengan senang hati mengumumkan penghargaan yang dicapai, yakni sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik di Filipina tahun 2024.

Komitmen Dragon Edge Group terhadap keunggulan SDM ditunjukkan melalui berbagai inisiatif strategis dan nilai-nilai inti yang menekankan pentingnya lingkungan kerja yang suportif, berorientasi pada pertumbuhan, dan inklusif.

Selain itu, perusahaan memprioritaskan keseimbangan kehidupan kerja melalui kebijakan seperti jam kerja yang fleksibel, opsi kerja jarak jauh, dan cuti berbayar yang murah hati, untuk memastikan bahwa karyawan dapat mempertahankan keseimbangan yang sehat antara kehidupan profesional dan pribadi mereka.

Kdy Corduva, Kepala Bagian People & Culture di Dragon Edge Group, berbagi wawasannya tentang lingkungan tempat kerja perusahaan yang luar biasa.

“Di Dragon Edge Group, kami memprioritaskan pengembangan lingkungan tempat kerja yang dinamis dan suportif yang mendorong kolaborasi, inovasi, dan pertumbuhan. Komitmen kami untuk membuka komunikasi dan kerja sama tim memberdayakan setiap anggota tim untuk menyumbangkan ide, belajar dari satu sama lain, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,” tuturnya dalam rilis, Senin (1/7/2024).

Dedikasi Dragon Edge Group untuk mengembangkan budaya tempat kerja yang positif dan inovatif, bersama dengan komitmennya terhadap masalah sosial dan lingkungan, telah memperkuat reputasinya sebagai perusahaan terkemuka di industri FMCG. Pengakuan sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik di Filipina tahun 2024 merupakan bukti upaya perusahaan dalam memastikan lingkungan kerja yang mendukung dan memperkaya karyawannya.

Ketahui lebih rinci tentang program sertifikasi di www.bestplacestoworkfor.org

LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/best-places-to-work-program/
Twitter : http://www.twitter/bptw4
Facebook : https://www.facebook.com/bptw4all/


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top