JOHOR BAHRU, MALAYSIA – Media OutReach Newswire – Shama Suasana Johor Bahru membuka babak baru dengan mengumumkan rebranding resmi dari Suasana Suites Johor Bahru. Transformasi yang menarik ini menandai era baru keramahan yang luar biasa di jantung Johor Bahru yang ramai

Mulai bulan Juli, merek Shama yang terkenal diperkenalkan ke Malaysia. Shama Suasana Johor Bahru akan meningkatkan lanskap akomodasi dengan apartemen berlayanan kontemporer yang penuh gaya, yang dirancang untuk menjadi tempat peristirahatan yang nyaman bagi Anda.

Berlokasi sempurna untuk menemukan pesona tersembunyi, lokasinya memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai penawaran unik di kota ini. Baik untuk pelancong bisnis maupun petualang, Shama Suasana Johor Bahru bercita-cita untuk menjadi tempat peristirahatan tepercaya, menawarkan tempat singgah yang nyaman dan dapat diandalkan bagi para pengunjung ke Malaysia.

Era Baru Perhotelan – Kebebasan untuk Menjelajah

Shama Suasana Johor Bahru, yang berlokasi strategis berdekatan dengan Zenith Lifestyle Centre, dan di seberang KOMTAR JBCC dan City Square Johor Bahru, menawarkan kepada para tamu ‘Kebebasan untuk Bereksplorasi’ yang selaras dengan slogan merek Shama – dengan akses mudah ke pusat perbelanjaan, toko serba ada, dan Johor Bahru Heritage Trail. Lokasi utama ini sangat ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi serta tamu yang menginap jangka pendek dan panjang.

Fasilitas dan Layanan Luar Biasa

Hotel ini memiliki 87 kamar yang didesain dengan elegan yang dilengkapi dengan fasilitas modern, ruang tamu yang luas, dan dapur kecil yang lengkap. Para tamu juga dapat menikmati pusat kebugaran yang canggih dan kolam renang yang menyegarkan.

  1. Suite Satu Kamar Tidur: Dapat menampung hingga 2 orang dewasa, seluas 644 meter persegi, dengan satu tempat tidur king atau dua tempat tidur single.
  2. Suite Dua Kamar Tidur: Dapat menampung hingga 4 orang dewasa, seluas 968 meter persegi, dengan satu tempat tidur king dan dua tempat tidur single, atau satu tempat tidur queen.
  3. Suite Tiga Kamar Tidur: Dapat menampung hingga 6 orang dewasa, dengan luas 1935 meter persegi, dengan satu tempat tidur king, satu tempat tidur queen, dan dua tempat tidur single.

Tonggak Sejarah Penting bagi UMLand dan ONYX Hospitality Group

Shama Suasana Johor Bahru merupakan kolaborasi kedua antara ONYX Hospitality Group dan UMLand, setelah peluncuran hotel bintang lima Amari Johor Bahru yang sukses pada tahun 2017. Pencapaian ini sangat penting karena menjadikan Malaysia sebagai negara pertama di luar Thailand yang menjadi tuan rumah bagi ketiga merek ONYX: Amari, OZO, dan Shama.

Komitmen terhadap Keunggulan

“Perubahan nama ini mencerminkan dedikasi kami untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal yang berkelas yang memenuhi kebutuhan pengunjung Johor Bahru. Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan yang tak tertandingi kepada para tamu kami,” pungkas Syed Ali Syed Othman, Executive Assistant Manager Shama Suasana Johor Bahru, dalam rilisnya, Senin (1/7/2024).

https://www.shama.com