HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – ONEFi, platform manajemen kekayaan Open Banking terdepan, melakukan transisi strategis ke dompet Web3 yang komprehensif, yang akan diluncurkan pada kuartal kemepat tahun 2024. Pada tanggal tersebut, perusahaan akan secara bersamaan menutup aplikasinya saat ini di App Store dan Play Store, menandai evolusi yang signifikan dalam penawaran layanannya.

Langkah ini menandai peluncuran ekosistem ONEFi Web3, yang dirancang untuk menjembatani Web2 dan Web3 dengan mulus melalui Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) dan Aset Dunia Nyata (RWA). Dalam ekosistem ini, pengguna bank-bank yang sudah ada dapat menjelajahi dunia Web3 yang dinamis, mendapatkan akses ke Identitas Digital mereka melalui ONE-ID, yang mengotentikasi kewarganegaraan, tingkat kekayaan melalui API perbankan terbuka & analisis sentimental oleh AI. Selain itu, peminjam dapat mengamankan likuiditas dengan menjaminkan aset pasar primer seperti saham pra-IPO, komoditas, dan real estat di lokasi utama kepada lembaga keuangan lokal yang ditunjuk.

Integrasi ONEFi terhadap kemampuan dompet Web3 menandakan langkah berani untuk mendefinisikan ulang layanan keuangan, memberikan aksesibilitas, keamanan, dan inovasi yang lebih baik dalam lanskap digital yang terus berkembang.

Sekilas tentang ONEFi

Sejak tahun 2023, ONEFi telah muncul sebagai jaringan perbankan global terkemuka di kawasan APAC, terhubung dengan 2.800 bank di 9 negara. Dengan lebih dari 25.000 pengguna di Hong Kong, Jepang, dan Australia, dan memantau aset senilai $8,00 miliar USD, ONEFi menawarkan penawaran keuangan yang disesuaikan.

Platform ini memiliki ruang pembuatan kesepakatan yang unik untuk institusi dan individu dengan kekayaan bersih tinggi (HNWI), memberikan akses eksklusif ke peluang ekuitas swasta dalam aset pra-IPO. Ini termasuk perusahaan-perusahaan terkenal seperti SpaceX, xAI, Revolut, dan EPIC Games, yang menawarkan kepada para investor eksposur unik terhadap peluang investasi yang berpotensi menguntungkan sebelum mereka go public.

Sebagai platform keuangan all-in-one, ONEFi memanfaatkan status keuangan pengguna untuk menawarkan penawaran keuangan eksklusif, termasuk pinjaman, asuransi, dan peluang pasar swasta.

Kemitraan Strategis

ONEFi telah menjalin kemitraan strategis dengan para pemimpin industri seperti AlphaStack, Klink Finance, Crusade Partners, MEET48, Plearn Finance, KWM Capital, dan Standard Perpetual untuk meningkatkan penawaran manajemen kekayaan. Kolaborasi ini memanfaatkan keahlian masing-masing mitra di bidang fintech, real estat, ekuitas swasta, dan layanan keuangan untuk menyediakan ekosistem keuangan yang komprehensif dan kuat.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.onefi.io/