KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Newsaktuell – INVERTO, anak perusahaan dari Boston Consulting Group (BCG) yang berspesialisasi dalam pengadaan dan manajemen rantai pasokan, berekspansi ke Asia Tenggara dengan membuka kantor baru di Kuala Lumpur dan Jakarta. INVERTO telah menunjuk Fahad Anwar untuk memimpin kantor-kantor baru ini sebagai Managing Director untuk Asia Tenggara.

Kantor baru INVERTO akan melayani klien di seluruh wilayah ASEAN, memperluas kehadiran konsultan ini dari Eropa dan Amerika Serikat ke wilayah global.

“Kawasan ASEAN telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa selama dua dekade terakhir. Ekspansi ini memungkinkan kami untuk mendukung klien lokal kami dalam memaksimalkan dampak dari strategi pengadaan dan rantai pasokan mereka. Saya sangat senang menyambut Fahad di tim INVERTO. Keahliannya yang mendalam di berbagai industri akan secara signifikan meningkatkan kemampuan kami untuk memberikan nilai dan pertumbuhan yang luar biasa di Asia Tenggara,” kata Daniel Weise, CEO INVERTO dan Pemimpin Global bisnis Pengadaan BCG, dalam rilisnya, Senin (172024).

“Ekspansi ke Asia Tenggara merupakan sejarah penting bagi INVERTO. Penawaran kami yang mutakhir dan rekam jejak kesuksesan global memungkinkan kami untuk menawarkan solusi yang inovatif dan efektif yang disesuaikan dengan tantangan unik di kawasan ini. Kami sangat antusias untuk memperkuat kehadiran kami di sini dan memberikan dampak yang besar bagi para klien kami,” tambah Alex Dolya, Managing Director dan Partner di BCG serta Pemimpin Praktik Operasi BCG di Asia Pasifik.

Direktur Utama INVERTO yang baru saja ditunjuk, Fahad Anwar, memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pengadaan dan manajemen rantai pasokan di berbagai benua. Keahliannya mencakup strategi pengadaan dan proyek transformasi di berbagai sektor termasuk utilitas, barang konsumsi, telekomunikasi, dan sektor publik.

“Fokus tunggal INVERTO pada pengadaan dan manajemen rantai pasokan, bersama dengan tim yang dipimpin oleh para ahli, telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Saya sangat senang dapat membentuk kehadiran INVERTO di wilayah yang dinamis dan berkembang ini dan mendorong nilai konkret bagi klien-klien kami di ASEAN,” pungkas Fahad Anwar.