SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Clubpets seara resim mengumumkan akan menyelenggarakan SG Pet Festival 2024, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Agustus di Marina Bay Sands Singapore Convention Centre mulai pukul 10.00 hingga 20.00.

SG Pet Festival 2024 diakui sebagai acara hewan peliharaan terbesar di Singapura, festival ini menawarkan perayaan hewan peliharaan dan pemilik hewan peliharaan, mempertemukan para penggemar hewan peliharaan dari seluruh Singapura untuk merayakan kecintaan mereka pada hewan peliharaan dan belajar lebih banyak tentang perawatan hewan peliharaan.

SG Pet Festival 2024 akan menampilkan serangkaian kegiatan, termasuk lokakarya, bincang-bincang, kontes, dan kesempatan bagi para penggemar hewan peliharaan untuk saling terhubung. Pengunjung dapat menemukan tren terbaru dalam perawatan, nutrisi, dan kesehatan hewan peliharaan, sehingga acara ini wajib dikunjungi oleh siapa pun yang tertarik dengan kesejahteraan hewan peliharaan mereka. Acara utama meliputi kesempatan untuk memenangkan potongan harga tunai senilai $30.000, serta hadiah undian berhadiah senilai lebih dari $10.000. Acara ini menandai pertama kalinya hewan peliharaan diizinkan masuk ke dalam Marina Bay Sands Convention Hall.

Pengunjung dapat berinteraksi dengan vendor lokal dan internasional yang unik dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Bangkok, Indonesia, dan Malaysia, yang akan memberikan pengalaman yang beragam dan memperkaya pengalaman mereka.

Dengan lebih dari 200 vendor dan lebih dari 300 merek yang berpartisipasi, konsumen akan memiliki berbagai macam pilihan untuk berbelanja, termasuk makanan hewan peliharaan, makanan, suplemen, mainan, pakaian fashion, kalung dan kalung anjing, aksesoris, dan hadiah bertema hewan peliharaan yang dapat disesuaikan.

Selain itu, acara ini juga akan menawarkan microchipping gratis untuk kucing dengan melakukan registrasi, dan para pengunjung dapat memperoleh tas jinjing gratis serta hadiah-hadiah menarik, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

SG Pet Festival 2024 oleh Clubpets menjanjikan acara yang tak terlupakan, menyatukan para pencinta hewan peliharaan dan menawarkan platform untuk eksplorasi dan perayaan. Clubpets memiliki sejarah yang kaya dalam membina komunitas yang mendukung pemilik hewan peliharaan di Singapura, yang terus mengembangkan layanan dan sumber dayanya untuk memenuhi kebutuhan para penggemar hewan peliharaan.

Selain upaya penerbitan dan penyelenggaraan acara, Clubpets berkomitmen untuk membina komunitas yang dinamis dan mendukung bagi para pemilik hewan peliharaan. SG Pet Festival 2024 merupakan bagian dari misi berkelanjutan untuk menciptakan platform tempat para penggemar hewan peliharaan dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan belajar satu sama lain. Dengan menyelenggarakan acara semacam itu, Clubpets bertujuan untuk meningkatkan pengalaman memiliki hewan peliharaan secara keseluruhan dan mempromosikan kesejahteraan hewan peliharaan di seluruh Singapura.

Clubpets berdiri sebagai perusahaan media khusus hewan peliharaan terlama dan satu-satunya di Singapura. Selama lebih dari dua dekade, Clubpets telah mengkurasi konten terkait hewan peliharaan yang komprehensif melalui majalah hewan peliharaan, pasar elektronik, artikel digital, dan melibatkan audiens di berbagai platform media sosial. Acara hewan peliharaan Clubpets yang sukses, baik secara fisik maupun online, semakin memperkuat ikatan dengan para pengikut dan vendornya.

Didedikasikan untuk mendukung pemilik hewan peliharaan dengan informasi terkini mengenai perawatan, nutrisi, dan kesehatan hewan peliharaan, Clubpets terus menjadi sumber daya tepercaya dalam komunitas hewan peliharaan.

Ketahui lebih rinci tentang Clubpets dan berbagai sumber dayanya, silakan kunjungi https://www.clubpets.com.sg/.

https://www.sgpetfestival.com/
https://www.facebook.com/CLUBPETS
https://www.instagram.com/clubpets.sg/