• Home
  • Dumai
  • Diperkirakan 92 Persen Warga Batak Pilih Opung Parto, Dikenal Dekat Semua Kalangan

Diperkirakan 92 Persen Warga Batak Pilih Opung Parto, Dikenal Dekat Semua Kalangan

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 09:26
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Ada yang menarik ketika de Parto kampanye dialogis di jalan Gunung Louser kelurahan Bumi ayu kecamatan Dumai Barat.

Ratusan undangan yang hadir kebanyakan kalangan emak emak histeris saat mantan wakil ketua umum  Ikatan Keluarga Masyarakat Batak kota Dumai AB Siregar menyatakan jika warga batak telah merasakan budi baik opung Parto. 

"Orang kaya banyak, tapi yang peduli dan loyal kepada masyarakat,  baru opung Parto yang saya jumpai. Membantu dengan harta pribadi tanpa melihat suku, Agama maupun latar belakang sosial, " ungkapnya.

Bahkan, dengan tegas AB Siregar menyebut kebaikan opung Parto bisa dirasakan semua golongan masyarakat. Salah satunya, setiap warga yang meninggal dunia opung Parto telah menyediakan ambulance gratis untuk masyarakat, bahkan kain kapan hingga uang minyak ambulance juga disiapkan.

"Kami merasakan sekali kebaikan opung Parto disaat masyarakat membutuhkan," tegasnya.

Selain itu, dirinya juga bersyukur saat ini, masyarakat Batak Kota Dumai juga mendapat bantuan tempat tinggal (lahan pemakaman _red) abadi dari opung Parto. 

Selanjutnya, sesuai info yang didapat  bukan hanya warga batak saja yang mendapat bantuan lahan pemakaman dari opung namun sejumlah ikatan kedaerahan lain juga menadapat hal sama.

"Diperkirakan sudah 14 titik lahan  pemakaman yang dibantu opung Parto. Ternyata bukan kami saja, paguyuban  lain pun juga dapat, " tambah siregar.

Untuk itu, dirinya akan tetap mendampingi opung hingga tujuannya tercapai. Saat ini, dirinya yakin jika masyarakat batak telah menjatuhkan pilihan kepada opung Parto.

 "Dulu saat Eko anaknya maju kami warga batak berkontribusi hanya 70 persen dan untuk opung Parto saya yakin akan bertambah hingga 92 persen," tegasnya. (red)

BERITA LAINNYA
Kapolres Dumai Ulang Tahun, Sekda Ucapkan Selamat
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:59
Dumai Property Expo 2024 by Mandiri Resmi Dibuka
Jumat, 18 Oktober 2024 | 13:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top