• Home
  • Dumai
  • #GantiWalikota Marak di Sosial Media, Hendri Sandra: Keinginan Masyarakat Tak Terbendung

#GantiWalikota Marak di Sosial Media, Hendri Sandra: Keinginan Masyarakat Tak Terbendung

Jumat, 25 Oktober 2024 | 08:42
Foto Ilustrasi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sejak sepekan lalu, #gantiwalikota berseliweran di jagat maya terutama bagi penguna media sosial facebook, postingan #gantiwalikota menambah semarak pemilihan Wali Kota Dumai. 

Salah satu postingan penguna dengan akun belalang secara masif tanpa tedeng aling aling, memuat postingan bergambar pose  2 jari dengan caption saatnya anak Dumai jadi walikota mendapat respon positif.

Postingan #ganti walikota tersebut sempat viral dan mendapat sambutan hangat dari penguna media sosial facebook lainnya. 

Bagi rival paslon petahana gerakan perubahan ganti Wali Kota tersebut merupakan momentum untuk mencerahkan bagi masyarakat pemilih.

"Bagi kami, ini bukti jika keinginan masyarakat untuk memiliki walikota baru sangat besar dan tak lagi bisa dibendung," ungkap Hendri Sandra ketua tim relawan Fatonah.

Menurut Hendri Sandra,  berdasarkan data yang telah dihimpun di beberapa kecamatan, gerakan perubahan untuk menganti Wali Kota di kalangan masyarakat menengah kebawah sangat besar bahkan masyarakat antusias dan berbaur dalam gerakan perubahan ganti walikota.

"Semangat perubahan nampaknya tidak lagi bisa dibendung, dari data kami, hampir semua kecamatan minta ganti walikota, tentu tidak 100 persen. Tapi semangat itu sangat besar," ungkap Hendri Sandra.

Hendri Sandra berharap dan menghimbau untuk semua relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Fatonah tetap pada koridor yang berlaku. 

"Jangan terpancing dan mudah  terprovokasi dengan isu isu yang menyesatkan. Prinsipnya biarlah mengalir seperti air bah," tegas Hendri. (red)

BERITA LAINNYA
Kapolres Dumai Ulang Tahun, Sekda Ucapkan Selamat
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:59
Dumai Property Expo 2024 by Mandiri Resmi Dibuka
Jumat, 18 Oktober 2024 | 13:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top