• Home
  • Dumai
  • Pjs Wali Kota Dumai Cek Fasilitas Kesehatan di RSUD dr. Suhatman, MARS

Pjs Wali Kota Dumai Cek Fasilitas Kesehatan di RSUD dr. Suhatman, MARS

Jumat, 18 Oktober 2024 | 13:56
 
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Disela-sela kegiatannya pada hari ini, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Dumai TR Fahsul Falah melakukan kunjungan langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Suhatman, MARS Kota Dumai yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Kasim, Rabu (16/10/2024).

Ketibaannya disambut Direktur RSUD dr. Suhatman, MARS Kota Dumai drg. Ridhonaldi beserta jajaran.

Adapun maksud dan tujuan kunjungannya itu, untuk melihat langsung bagaimana jalannya pelayanan kesehatan di RSUD dr. Suhatman, MARS Kota Dumai.

Selain berkeliling melihat-lihat sejumlah fasilitas kesehatan seperti gedung dan kelengkapan medis, dirinya juga menyapa hangat masyarakat yang sedang berobat maupun yang sedang dalam masa perawatan.

Dalam keterangannya kepada Tim Peliput Kominfo Dumai, Pjs Wali Kota Dumai TR Fahsul Falah mengungkapkan bahwa  Pelayanan kesehatan merupakan salah satu pilar utama dalam menjaga kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

"Pelayanan kesehatan yang baik harus selalu kita berikan kepada masyarakat. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia dan berujung pada penanggulangan kemiskinan dan pembangunan ekonomi," ungkapnya.

Maka dari itu, ia berpesan kepada Direktur RSUD dr. Suhatman, MARS Kota Dumai dan segenap jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

“Layani masyarakat yang berobat dengan baik karena ini menyangkut kehidupan,” pungkas TR Fahsul Falah.(dsk)


BERITA LAINNYA
Kapolres Dumai Ulang Tahun, Sekda Ucapkan Selamat
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:59
Dumai Property Expo 2024 by Mandiri Resmi Dibuka
Jumat, 18 Oktober 2024 | 13:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top