• Home
  • Dunia
  • Usai Serang Iran, Netanyahu dan Gallant Dikabarkan Sembunyi di Bunker

Usai Serang Iran, Netanyahu dan Gallant Dikabarkan Sembunyi di Bunker

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 12:26
Ilustrasi

RIAUGREEN - Usai serangan militer Israel menyerang Ibu Kota Teheran, Iran. Dilaporkan bahwa Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bersembunyi.

Sebagaimana dilaporkan oleh Aljazeera pada hari Sabtu (26/10/2024), dan dikutip daridetik, Netanyahu dan Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant dikabarkan bersembunyi setelah serangan Israel ke Iran. Di bunker di markas besar Kementerian Pertahanan di Tel Aviv, mereka berdua berada.

Laporan itu muncul setelah Israel mengumumkan serangan terhadap target di Teheran. Meskipun demikian, Israel mengklaim telah melakukan "serangan tepat sasaran" terhadap tujuan militer.

Militer mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa sebagai tanggapan atas serangan terus-menerus yang dilakukan rezim Iran selama berbulan-bulan terhadap Negara Israel, saat ini Pasukan Pertahanan Israel (militer Israel) tengah melancarkan serangan tepat sasaran terhadap target militer di Iran.

Dilaporkan oleh Aljazeera, kota Tehran masih dalam kegelapan, sepertinya belum terbit matahari. Belum jelas apakah ada korban jiwa dalam serangan ini atau apakah bangunan tertentu rusak.

Aljazeera melaporkan bahwa serangan tersebut dilakukan oleh drone, bukan jet tempur. Di Teheran terdengar ledakan.Menurut media Iran, tidak ada situs militer IRGC yang diserang.

BERITA LAINNYA
5 Berita Terpopuler Internasional Hari Ini
Jumat, 06 Oktober 2023 | 20:00
Usai Dikunjungi Gubri, KBRI Mesir Segera ke Riau
Senin, 19 September 2022 | 12:50
Berita Terpopuler Internasional Hari Ini
Rabu, 07 September 2022 | 19:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top