• Home
  • GreenStyle
  • Inilah Bocoran Single Terbaru 'Apt.', Kolaborasi Bruno Mars & ROSÉ dari BLACKPINK

Inilah Bocoran Single Terbaru 'Apt.', Kolaborasi Bruno Mars & ROSÉ dari BLACKPINK

Jumat, 18 Oktober 2024 | 22:03
RIAUGREEN.COM - Dunia musik semakin penuh warna ketika dua musisi besar ROSÉ dari BLACKPINK dan Bruno Mars meluncurkan kolaborasi baru dalam sebuah Single.

Bintang BLACKPINK dan Bruno Mars mengumumkan pada hari Kamis 17 Oktober 2024 bahwa mereka bekerja sama dalam sebuah single baru berjudul "Apt", yang akan rilis lebih awal dari yang Anda duga.

Seperti dikutip dari billboard, menyampaikan kabar ini kepada para penggemar melalui sebuah postingan di Instagram, duo ini membagikan gambar sampul lagu tersebut dan hanya menulis: "💗 APT. ⚡︎ OCT 18 💗," yang mengonfirmasi bahwa kolaborasi ini akan dirilis satu hari setelah pengumuman tersebut.

Karya seni yang apik ini menampilkan foto hitam-putih pelantun "Locked Out of Heaven" di belakang set drum dan ROSÉ berpose dengan jaket kulit dengan latar belakang warna merah muda yang cerah, dengan nama artis dan judul lagu yang ditampilkan dalam huruf hitam tebal di ruang negatif.

"Apt." akan menandai perilisan pertama bintang K-pop ini sejak mengumumkan album 12 lagu yang akan dirilis pada bulan Desember, yaitu ROSÉ pada tanggal 1 Oktober, dan perilisan pertama Mars sejak bekerja sama dengan Lady Gaga dalam lagu hits musim panas "Die With a Smile," yang meraih peringkat 3 di Billboard Hot 100 dan menduduki posisi teratas di tangga lagu Billboard Global 200 selama tujuh minggu.
 
 "Saya telah mencurahkan darah dan air mata saya ke dalam album ini. Saya tidak sabar menunggu Anda untuk mendengarkan jurnal kecil saya ini... Dengan album ini, saya harap Anda semua merasa lebih dekat dengan saya. Dan ya, ini adalah album yang lengkap," tulis Rose Saat membagikan berita tentang album perdananya pada awal bulan ini.

ROSÉ adalah salah satu anggota grup musik K-pop BLACKPINK. Nama aslinya adalah Roseanne Park, dan dia lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland, Selandia Baru. Dia dikenal dengan suara khasnya yang kuat dan emosional, serta kemampuan bermain gitar yang luar biasa. ROSÉ sebelumnya dilatih oleh YG Entertainment selama beberapa tahun sebelum bergabung dengan BLACKPINK pada tahun 2016.

Selain menjadi penyanyi, dia juga pandai menulis lagu dan telah merilis beberapa album solo yang sangat disukai. Dia menjadi ikon mode di kalangan penggemar dan industri fashion karena gayanya yang unik dan elegan.


BERITA LAINNYA
Klarifikasi Terbaru Ratu Sofya, Yuk Simak!
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:21
Inilah Video Kasus yang Menjerat Siskaeee
Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:03
Mengulas Lengkap Arti 'Jam Koma' yang Lagi Viral
Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:22
Inilah Alasan Pelaku Kenapa Agus Disiram Air Keras
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:39
Viral Video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 Detik
Jumat, 18 Oktober 2024 | 22:08
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top