• Home
  • Bisnis
  • Blissful Brides Kembali Gelar Pameran Pernikahan Terbesar Tahun Ini, BOWS 2024

Blissful Brides Kembali Gelar Pameran Pernikahan Terbesar Tahun Ini, BOWS 2024

Kamis, 04 Juli 2024 | 11:49

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Blissful Brides dengan bangga mengumumkan Blissful One-Stop Wedding Show (BOWS) 2024 yang akan datang, acara pernikahan yang paling dinantikan di Singapura, yang akan berlangsung pada 28 dan 29 September di Marina Bay Sands Convention Centre mulai pukul 11.00 hingga 20.00.

BOWS 2024 bakal menjadi acara termegah, dengan menawarkan kesempatan bagi para pasangan untuk memenangkan kembali deposito dari Cash Rebate senilai $50.000.

Sejak didirikan pada tahun 2005 dan kini diadakan tiga kali setahun, BOWS telah menjadi acara utama dalam komunitas perencanaan pernikahan, menyatukan beragam produk dan layanan pernikahan di bawah satu atap. Para pengunjung dapat menikmati pertunjukan dari musisi pernikahan, lokakarya, dan inspirasi pernikahan yang tak ada habisnya, semuanya dalam sebuah tempat yang disesuaikan dengan tema unik untuk setiap acara. Selain itu, para pasangan dapat menjelajahi berbagai sumber daya perencanaan pernikahan, termasuk tempat pernikahan di dalam dan luar ruangan, serta penyewaan gaun pengantin di Singapura.

Blissful Brides terus berupaya untuk menciptakan pengalaman yang komprehensif dan berkesan bagi para pasangan yang akan menikah. Selain penawaran vendor, acara ini juga akan mencakup pengaturan dan dekorasi yang layak untuk difoto, melayani rencana pernikahan di dalam dan luar ruangan. Dengan jaringan pemasok dan katering tepercaya yang kuat, BOWS memastikan setiap aspek perencanaan pernikahan tercakup.

Blissful Brides adalah panduan pernikahan all-in-one ternama di Singapura, yang didedikasikan membantu para pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka dengan mudah dan ingin menandai semua daftar perencanaan pernikahan mereka. Menawarkan beragam sumber daya yang luas, Blissful Brides bertujuan untuk membuat perencanaan pernikahan menjadi menyenangkan dan bebas stres.

Untuk lebih mendukung pasangan dalam perjalanan perencanaan pernikahan mereka, Blissful Brides menawarkan serangkaian tool perencanaan pernikahan gratis yang tersedia di situs webnya. Mulai dari Daftar Periksa Pernikahan dan Kalkulator Anggaran Pernikahan hingga Daftar Tamu dan Perencana Tempat Duduk, alat-alat ini dirancang untuk merampingkan proses perencanaan dan memastikan setiap detail dikelola dengan cermat.

Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri pernikahan, Blissful Brides telah menjalin hubungan yang kuat dengan para vendor. Melalui platform ini, Blissful Brides menghubungkan para pasangan dengan berbagai layanan, termasuk perhiasan, tempat, restoran, dan gaun, untuk memastikan setiap detail hari istimewa mereka sempurna.

Ketahui lebih rinci tentang Blissful Brides dan berbagai sumber daya yang berhubungan dengan pernikahan di https://www.blissfulbrides.sg/.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, silakan kunjungi https://bows.sg.

https://bows.sg/
https://www.facebook.com/blissfulbrides
https://www.instagram.com/blissfulbrides.sg/


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top