SINGAPURA – Media OutReach NewswireKorea Artiz Studio, studio pemotretan pra-nikah Korea di Singapura, berbangga hati mengumumkan penghargaan yang diraih baru-baru ini, yaitu masuk dalam daftar Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Singapura 2024 dan pengakuan di daftar Perusahaan dengan Pertumbuhan Tinggi di Asia Pasifik 2024 versi Financial Times.

Yang paling spesial, Korea Artiz Studio merupakan satu-satunya penerima penghargaan dari industri fotografi pernikahan yang diakui di kedua peringkat, yang menyoroti kinerja merek dalam bidang ini.

Sekilas tentangPenghargaan

Diselenggarakan bersama oleh The Straits Times dan platform data global Statista, daftar Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat 2024 di Singapura ini memberikan penghargaan kepada bisnis yang menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang kuat selama tiga tahun terakhir.

Untuk dapat dipertimbangkan, perusahaan harus memenuhi kriteria kelayakan yang ketat, termasuk mencapai ambang batas pendapatan minimum pada tahun sebelumnya dan menunjukkan peningkatan pendapatan yang signifikan selama periode tiga tahun. Proses seleksi juga mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk tingkat pertumbuhan tahunan, tingkat pendapatan secara keseluruhan, tunjangan karyawan, dan banyak lagi, untuk mengidentifikasi perusahaan yang paling layak.

Selain itu, daftar FT High-Growth Companies Asia-Pacific 2024, yang disusun oleh Financial Times dan Statista, menyoroti perusahaan-perusahaan yang menjanjikan di seluruh wilayah Asia-Pasifik dengan rekam jejak pertumbuhan pendapatan yang kuat, terutama pendapatan organik, antara tahun 2019 dan 2022. Perusahaan-perusahaan dievaluasi oleh panel ahli untuk menilai kinerja keuangan, lintasan pertumbuhan, dan strategi bisnis secara keseluruhan dari setiap perusahaan untuk menentukan para finalis.

Wujudkan Pencapaian Melalui Dedikasi

Didirikan dengan fokus untuk mengabadikan kisah cinta yang tak lekang oleh waktu dan unik, Korea Artiz Studio dimulai sebagai sebuah butik yang beroperasi di Busan, Korea Selatan. Sejak awal, studio ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi kepada para pasangan, mengabadikan foto dalam suasana elegan yang mencerminkan keindahan estetika Korea.

Pada tahun 2017, Korea Artiz Studio memperluas layanannya ke Singapura, membawa fotografi pra-pernikahan dalam ruangan bergaya Korea ke pasar lokal, untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pengalaman fotografi pernikahan yang unik di pasar lokal.

Saat ini, studio ini telah memperluas kehadirannya di seluruh wilayah Asia-Pasifik, dengan lokasi fisik di Korea Selatan, Singapura, Tiongkok Daratan, Taiwan, Thailand, Jakarta, dan daerah lainnya. Ekspansi internasional ini mencerminkan komitmen Korea Artiz Studio untuk melayani pasangan di seluruh dunia dan berbagi keindahan fotografi pra-pernikahan gaya Korea.

“Terpilihnya kami dalam dua penghargaan ini merupakan bukti pengakuan pelanggan kami terhadap merek Korea Artiz dan pertumbuhannya selama beberapa tahun terakhir,” ujar Kim Yong Seon, pendiri Korea Artiz Studio. “Hal ini memotivasi kami untuk berusaha lebih keras lagi dalam memberikan layanan yang luar biasa, tetap menjadi yang terdepan dalam tren, dan menciptakan pengalaman pra-pernikahan yang tak terlupakan bagi setiap pasangan yang kami layani.”

Menelusuri Jalan ke Depan

Ke depannya, studio ini berencana untuk terus menjunjung tinggi komitmennya dalam memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada para kliennya. Hal ini termasuk memastikan setiap pemotretan mencerminkan perhatian terhadap detail dan mempertahankan reputasinya sebagai pemimpin dalam industri fotografi pernikahan di Singapura.

Terakhir, Korea Artiz Studio mengucapkan terima kasih kepada para klien, anggota tim, dan mitra atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Kontribusi mereka sangat penting dalam mendorong kesuksesan dan pertumbuhan studio.