SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Kumar, seorang komedian dan ikon televisi Singapura, menggaraf video musik terbaru mereka “Lady Singapore Groove” bekerja sama dengan Laura Ellington Music. Kolaborasi unik ini meluruskan persepsi yang keliru tentang Singapura melalui musik dan humor.

“Lady Singapore Groove”, lagu ini diciptakan oleh direktur kreatif LEM, Toni Thompson; direktur bisnis perusahaan asal Singapura, Kathiona Lie, secara eksekutif memproduseri video tersebut. Sebagai penduduk daerah East Coast, Toni telah memanfaatkan berbagai pengalaman dan pengamatannya untuk menciptakan sebuah latihan kata-kata yang menyenangkan dan berirama untuk menghilangkan dua mitos yang paling umum seputar Singapura.

Kumar membawa sentuhan komedinya yang unik ke dalam video ini, menambahkan lapisan humor ekstra-tetapi juga kedalaman, karena karya seninya yang sangat terkenal dan citranya terjalin erat ke dalam jalinan kehidupan Garden City. Kemampuan alami Kumar untuk terhubung dengan para penonton melalui tawa membuatnya sangat cocok untuk sebuah proyek yang bertujuan untuk mencerahkan tanpa menghakimi.

“Kat dan Toni datang kepada saya dengan konsep ‘penghancuran mitos Singapura’ ini, dan saya pikir akan sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari proyek semacam ini, jadi saya berkata, ‘Mengapa tidak',” ungkap Kumar.

“Semoga lagu ‘Lady Singapore Groove’ yang ringan ini dapat menarik perhatian para pendengarnya, mengundang mereka untuk memeriksa asumsi yang terkadang kita buat tentang orang lain. Akan sangat ideal jika, setelah mendengarkan lagu ini secara filosofis, orang-orang merasa bahwa lagu ini benar-benar dapat membuat mereka berdansa!,” tambah Toni.

Kumar terlihat dalam berbagai peran yang tak terduga dalam video musik yang penuh warna ini, dengan komedian raksasa yang melakukan lipsync pada sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi lokal, Lily Anna Nuris.

Menurut Kat: “Lagu ini mematahkan dua mitos utama – yaitu, bahwa kami berada di Tiongkok, dan kami tidak bisa berbahasa Inggris. Siapa yang belum pernah mendengar lagu lulus ini, terutama saat bepergian ke luar negeri'”

Dengan garis bass yang funky, jembatan disko, lirik yang bernas, dan nuansa retro, “LSG” dapat menjadi batu loncatan untuk beberapa percakapan yang menarik-di tempat minum, sambil makan laksa, saat liburan di luar negeri… atau ya, bahkan mungkin di tempat dansa di dekat Anda.

“Lady Singapore Groove” telah tayang perdana di platform Media Sosial termasuk YouTube, Instagram, Tiktok & Facebook. Rasakan langsung upaya kolaborasi yang luar biasa ini!

https://www.lauraellingtonmusic.com/
https://www.linkedin.com/in/laura-ellington-music-110b38258/'originalSubdomain=sg
https://www.facebook.com/lauraellingtonmusic/'_rdr
https://www.instagram.com/lauraellingtonmusic/
https://www.youtube.com/@lauraellingtonmusic2014
https://www.tiktok.com/@lauraellingtonmusic