BANGKOK, THAILAND – Media OutReach Newswire – Bersiaplah untuk memulai perjalanan yang menyenangkan dengan ONESIAM Tourist Grand Giveaway, sebuah kampanye spektakuler yang dirancang untuk menyenangkan para turis internasional yang berkunjung ke Bangkok pada musim panas ini.

Berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2024, undian besar ini siap memberikan pengalaman tak tertandingi dan hadiah fantastis. Baik saat Anda menjelajahi budaya Bangkok yang semarak atau memanjakan diri dengan berbelanja dan bersantap kelas dunia, kartu ONESIAM Tourist adalah kunci Anda untuk mendapatkan reward yang luar biasa.

Keterangan Foto: Cukup daftarkan diri Anda untuk mendapatkan kartu ONESIAM Tourist dan menangkan lebih dari 90.000 hadiah spektakuler dengan Grand Giveaway ONESIAM TOURIST

ONESIAM Tourist Grand Giveaway bertujuan untuk meningkatkan pengalaman ONESIAM dengan menggandeng 41 Mitra Ekosistem Global Siam Piwat yang terhormat di seluruh sektor perbelanjaan, kuliner, hiburan, perjalanan, dan perhotelan.

Kampanye menarik ini menawarkan lebih dari 90.000 hadiah senilai lebih dari 15 juta baht, termasuk tiket pesawat pulang-pergi gratis ke pulau Samui yang menakjubkan untuk liburan di pantai yang tenang, menginap gratis di hotel-hotel bintang 5 yang mewah, perawatan spa premium untuk relaksasi yang sempurna, sesi minum teh di sore hari yang istimewa, voucher bersantap di restoran Michelin-bintang di Blue by Alain Ducasse yang terkenal, tiket masuk gratis ke berbagai tempat wisata kelas dunia di Bangkok, dan masih banyak lagi.

Grand Giveaway Turis ONESIAM ini merupakan salah satu acara utama dalam rangkaian acara dan kegiatan ONESIAM, yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman para tamu dan mempromosikan 6 tujuan wisata kelas dunia di Siam Piwat sebagai destinasi utama dunia. Inisiatif ini hadir pada waktu yang tepat karena pariwisata di Thailand mengalami peningkatan yang signifikan.

Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) memperkirakan jumlah kedatangan wisatawan asing akan mencapai 35 juta tahun ini. Diluncurkan secara strategis untuk menyambut masuknya wisatawan selama puncak musim liburan, ONESIAM Tourist Grand Giveaway mendukung tujuan pemerintah Thailand untuk meningkatkan pariwisata dan mendorong pengeluaran wisatawan dengan memberikan kesempatan yang sangat baik bagi para wisatawan untuk mendapatkan keuntungan dari semua merek di dalam ekosistem Siam Piwat yang luas.

Untuk berpartisipasi, wisatawan harus mendaftar untuk mendapatkan ONESIAM Tourist Card, yang dapat dilakukan dengan mudah secara online mulai dari 1 Juli hingga 30 September 2024, di https://bit.ly/ONESIAMTouristGrandGiveaway.

Selain hak istimewa turis eksklusif seperti diskon hingga 30%, voucher makan gratis, dan akses ke layanan dan fasilitas turis di Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery, ICONSIAM, ICS, dan Siam Premium Outlets Bangkok, mendaftar sekarang juga berarti memenangkan hadiah menarik.

Setelah terdaftar, peserta akan menerima kartu ONESIAM Tourist digital melalui email. Kartu ini, lengkap dengan barcode dan spanduk konfirmasi, membuka hadiah-hadiah spektakuler dan membuat kunjungan ke Bangkok benar-benar tak terlupakan.

Ajukan permohonan kartu ONESIAM Tourist sekarang juga dan klaim hadiah Anda di salah satu lokasi berikut: Pusat Layanan Turis di Siam Paragon, di Lantai G, di sebelah bank SCB atau Tourist Lounge di ICONSIAM, di Lantai 1 Zona ICONLUXE. Dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

Ketahui lebih rinci tentang Grand Giveaway ONESIAM Tourist, silakan kunjungi https://tourist.onesiam.com/en/4928/onesiam-tourist-grand-giveaway/. Dapatkan kartu ONESIAM Tourist Anda hari ini dan jadilah bagian dari kampanye wisata paling menarik di Bangkok!