HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Konferensi Entrepreneurs Summer Cooperation 2024 dan Peluncuran Strategis TOJOY Entrepreneur Incubator 3.0 diselenggarakan di Beijing, Tiongkok. Konferensi ini menyoroti lima sektor investasi utama, yang menarik lebih dari 30 proyek unicorn dan proyek potensial unicorn yang dipamerkan dan membuka peluang kolaborasi. Di sisi lain, menjelang ulang tahun ke-33, TOJOY secara resmi meluncurkan strategi Entrepreneur Incubator 3.0.

Konferensi ini diselenggarakan bersama oleh Federasi Bisnis China dan TOJOY Shared Group. Para peserta yang hadir termasuk mantan Kanselir Austria Werner Faymann, Presiden Asosiasi Perusahaan Tercatat China Song Zhiping, Wakil Presiden Eksekutif dan Sekretaris Jenderal Federasi Bisnis China Wang Min, Presiden Yayasan Amal Yaoyang Beijing Jiang Dan, dan GE Jun, Wakil Ketua Dewan TOJOY Shared Group, Ketua Dewan dan CEO TOJOY Enterprise Services, serta lebih dari seribu pengusaha.

Konferensi berfokus pada lima sektor investasi utama dalam ekonomi baru

Lebih dari 30 proyek unicorn dan potensi unicorn dari sektor-sektor dengan pertumbuhan tinggi ini ditampilkan, berkumpul untuk berbagi peluang kolaborasi dan pengembangan. Hal ini menunjukkan kemunculan sejumlah perusahaan baru yang inovatif dan siap untuk mendorong transformasi ekonomi Tiongkok.

Dalam pidato pembukaan, Wang Min, Ketua Eksekutif dan Sekretaris Jenderal Federasi Bisnis Tiongkok, menyatakan bahwa “Kerja sama adalah sumber pembangunan dan fondasi untuk hasil yang saling menguntungkan. Banyak pengusaha tradisional telah menemukan jalur transformasi melalui platform, sementara banyak perusahaan inovatif ekonomi baru telah mencapai pertumbuhan yang dipercepat melalui pemberdayaan platform, menciptakan nilai baru bagi masyarakat.”

Dalam sambutannya, GE Jun Co-Chair of the Board of TOJOY Shared Group, Ketua Dewan dan CEO TOJOY Enterprise Services, menyatakan bahwa “Perekonomian Tiongkok saat ini berada pada tahap transformasi dan peningkatan yang kritis, dengan inovasi teknologi yang memimpin pembangunan ekonomi. Namun, dalam pandangannya, kekuatan produktif utama untuk mewujudkan transformasi ekonomi bukan hanya teknologi itu sendiri, tetapi juga semangat kewirausahaan yang mendukung penciptaan teknologi.”

Saat membahas bagaimana mengatasi masalah penurunan jumlah perusahaan unicorn baru, GE Jun percaya bahwa kemampuan untuk memanfaatkan sumber daya yang efektif untuk mendorong pengembangan perusahaan inovatif adalah kuncinya. Ia menyatakan bahwa strategi TOJOY Entrepreneur Incubator 3.0 akan memberikan dukungan yang lebih kuat bagi perusahaan-perusahaan inovatif dalam perjalanan mereka menjadi unicorn.

Strategi Inkubator Wirausaha 3.0: Membangun Ekosistem Inkubasi Kolaboratif

“Entrepreneur Incubator 3.0” adalah ekosistem inkubasi wirausaha yang dikembangkan berdasarkan akumulasi pengalaman TOJOY selama bertahun-tahun. Untuk menjelaskan dengan sebuah persamaan, Entrepreneur Incubator 3.0 = CEO × (Model Canggih + Mekanisme Canggih + Platform Pemberdayaan + Kemitraan). Dengan mengintegrasikan lima dimensi dari persamaan tersebut, TOJOY menyediakan layanan akselerasi yang komprehensif untuk perusahaan dan menginkubasi para pemimpin bisnis dan perusahaan terkemuka untuk era baru.

Hingga saat ini, TOJOY Boss Cloud telah memiliki pengguna terdaftar lebih dari 4,5 juta. TOJOY menyelenggarakan ribuan acara offline dan puluhan ribu acara online setiap tahunnya. Memanfaatkan platform berbagi sumber daya wirausaha yang kuat dan mekanisme manajemen yang beroperasi sendiri yang membawa kebahagiaan bagi para wirausahawannya, TOJOY telah berhasil menginkubasi ratusan perusahaan unicorn dan near-unicorn. TOJOY telah membangun ekosistem inkubasi wirausaha yang lebih terbuka, cerdas, dan efisien, memperluas layanan inkubasinya untuk mencakup siklus hidup penuh dari pertumbuhan pribadi wirausahawan.

https://en.tojoy.com