• Home
  • Dumai
  • Wako Beri Semangat Kepada Para Peserta Khitanan

Wako Beri Semangat Kepada Para Peserta Khitanan

Jumat, 05 Juli 2024 | 01:09
DUMAI, RIAUGREEN - 60 orang anak anak di Kecamatan Bukit Kapur mengikuti Khitanan Masal gratis. Kegiatan khitanan masal ini ditaja oleh masyarakat RT setempat di Kelurahan Bukit Kapur dan dihadiri langsung oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Kamis (4/7/2024).

Dinas Kesehatan Kota Dumai dan Puskesmas Bukit Kapur terjun langsung melaksanakan prosedur khitanan masal gratis ini. 60 orang peserta ini berasal dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Kapur. Adapun seluruh prosedural ini dilaksanakan gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS tampak hadir dan memberikan kain sarung kepada semua peserta yang mengikuti khitanan masal. Selain itu, H. Paisal turut memberikan semangat dan berpesan kepada peserta agar tidak takut untuk di khitan.

Tampak Wako turut melihat proses khitanan yang sedang berlangsung. Wako turut memberikan beberapa pesan kepada petugas agar memberikan prosedural yang terbaik.

"Khitanan masal gratis ini sangat baik untuk terus dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk memberikan akses kesehatan gratis kepada masyarakat terutama yang benar benar memerlukan. Kami berharap khitanan gratis ini dapat terus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat terutama bagi yang membutuhkan" ujar H. Paisal.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Bukit Kapur Teguh Widodo, Lurah Bukit Kapur, Ketua LPMK dan Ketua RT Setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Keluarga para Peserta kegiatan. (dsk)

BERITA LAINNYA
Dua Begal di Dumai Ditembak Polisi
Rabu, 03 Juli 2024 | 13:13
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top