• Home
  • Bisnis
  • Tradewind Berikan Penghormatan kepada Pelanggan pada Hari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Tradewind Berikan Penghormatan kepada Pelanggan pada Hari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Jumat, 28 Juni 2024 | 13:38

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Tanggal 27 Juni adalah Hari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Hari UMKM), dan penyedia pembiayaan perdagangan global Tradewind Finance akan merayakan ribuan usaha kecil dan menengah yang telah mereka layani. Bisnis diberikan modal yang dapat diandalkan untuk membantu mereka tumbuh dan berkembang.

Menurut situs PBB, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dikenal sebagai “tulang punggung” perekonomian, mencakup 90% perusahaan global dan menyumbang lebih dari 70% lapangan kerja. Bisnis-bisnis ini sangat penting untuk mencapai agenda Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB tahun 2030, yang mencakup pekerjaan layak untuk semua.

Tradewind juga berkontribusi pada rangkaian SDGs ini dengan bekerja sama dengan UKM. Selain pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 8), kegiatan Tradewind dan dampak pembangunannya di pasar negara berkembang mempunyai dampak positif pada: industri tanpa kelaparan, inovasi dan infrastruktur;

Meskipun UMKM memainkan peran penting di dunia, mereka masih menghadapi tantangan dalam mengakses pembiayaan yang mereka perlukan agar dapat beroperasi dan tumbuh dengan sukses, terutama di negara-negara berkembang.

Bank Pembangunan Asia memperkirakan kesenjangan pembiayaan perdagangan adalah sekitar USD2,5 triliun, yang berarti terdapat kesenjangan besar antara permohonan pembiayaan dan persetujuan untuk mendukung impor dan ekspor. Permintaan tidak terpenuhi, dan dunia usaha tidak dapat mengakses modal kerja dan dukungan perdagangan yang mereka perlukan untuk mencapai potensi penuh mereka. Tradewind mengisi kesenjangan ini dengan menyediakan solusi keuangan yang fleksibel dan dirancang khusus bagi klien yang memungkinkan bisnis ekspor mengakses dana dengan cepat dan mengurangi risiko pembeli tidak membayar.

Sebagian besar pelanggan Tradewind adalah usaha kecil dan menengah. Pembiayaan penyedia jasa anjak piutang ekspor ini didasarkan pada status kredit pembeli eksportir di luar negeri, bukan pada situasi keuangan perusahaan ekspor itu sendiri, karena situasi keuangan pelanggan itu sendiri mungkin masih perlu dikembangkan dan diperkuat. Metode pembiayaan perusahaan yang fleksibel memungkinkan perusahaan perdagangan luar negeri kecil dan menengah dengan cepat memperoleh dana yang mereka butuhkan dan layak dapatkan.

Hari ini, tim Tradewind ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan UKM kami yang berlokasi di sebagian besar pasar di seluruh dunia. Dengan inspeksi langsung terhadap fasilitas pelanggan dan bekerja sama dengan pelanggan, tim perusahaan memahami pentingnya produk dan layanan yang disediakan oleh produsen kecil dan menengah, pedagang, eksportir, importir, perusahaan pengolahan, dll. dalam mengubah dan membentuk kembali dunia. .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Tradewind bekerja dengan usaha kecil dan menengah di seluruh dunia untuk membantu mereka mengoptimalkan arus kas dan mengurangi risiko perdagangan, silakan lihat misi Tradewind di https://www.tradewindfinance.com/our-mission/.

https://tradewindfinance.com/
https://www.linkedin.com/company/tradewindfinance/
https://www.facebook.com/profile.php'id=10008578935444

Wechat: 德益世国际保理


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top