HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Nan Fung Group (Nan Fung), konglomerat real estat internasional swasta Hong Kong, mengumumkan kemitraannya dengan HID, penyedia solusi verifikasi identitas global terkemuka, untuk meluncurkan tiket karyawan yang mendukung Apple Wallet di Gedung komersial Nan Fung Kompleks AIRSIDE. AIRSIDE terletak di kawasan bisnis terbaru Kai Tak. Gedung serba guna Grade A setinggi 32 lantai ini merupakan salah satu gedung komersial pertama di Asia yang memperkenalkan tiket karyawan “Apple Wallet” yang didukung oleh HID.

Karyawan sekarang dapat dengan aman dan mudah mendapatkan akses ke menara perkantoran AIRSIDE hanya dengan mengetuk iPhone atau Apple Watch mereka. Solusi berkemampuan HID akan memungkinkan penyewa kantor AIRSIDE dan karyawan mereka untuk menambahkan lencana karyawan mereka dengan lancar dan aman ke Apple Wallet dan mengetuk iPhone atau Apple Watch mereka untuk membuka kunci pintu kantor, pintu putar, lift, ruang fasilitas yang dilindungi kartu kunci, dan bahkan mesin fotokopi – sehingga tidak perlu lagi membuka aplikasi atau menunjukkan kunci akses plastik tradisional.

(Foto 2: Pintu masuk menara perkantoran AIRSIDE)

Lencana karyawan Nan Fung di Apple Wallet membantu memberikan pengalaman yang nyaman dan tanpa kontak. Karyawan dapat menambahkan lencana karyawan mereka ke Apple Wallet setelah pengaturan awal melalui Nan Fung Group’s NF Touch App. Setelah ditambahkan, lencana tersebut akan memberikan mereka akses untuk memasuki gedung kantor AIRSIDE, ruang kantor, dan ruang fasilitas bersama. Tidak seperti kartu fisik, tidak ada waktu tunggu untuk mendapatkan kredensial gedung dan akses untuk karyawan baru.

(Foto 3: Nan Fung NF Touch dan Lencana Karyawan di Apple Wallet)

Setelah lencana karyawan ditambahkan dan diaktifkan di Apple Wallet, karyawan dapat memegang perangkat mereka di dekat kunci berkemampuan NFC di pintu untuk mengakses area yang aman dengan lancar. Dengan Mode Ekspres, karyawan tidak perlu membuka kunci perangkat untuk menggunakan lencana mereka di Apple Wallet. Jika iPhone perlu diisi dayanya, karyawan masih dapat menggunakan perangkat mereka untuk mengakses kantor atau area fasilitas dengan Power Reserve.

(Foto 4: Dapatkan akses ke area aman dengan mengetuk iPhone atau Apple Watch pada kunci berkemampuan NFC di pintu)

Lencana karyawan di Apple Wallet disimpan di perangkat pribadi dan memanfaatkan sepenuhnya privasi dan keamanan yang ada di iPhone dan Apple Watch. Ketika karyawan AIRSIDE menggunakan lencana di Apple Wallet, lencana tersebut tidak pernah dibagikan dengan Apple atau disimpan di server Apple. Jika iPhone atau Apple Watch mereka hilang, pemilik perangkat dapat segera menggunakan aplikasi Find My untuk mengunci perangkat dan membantu menemukannya.

Kemitraan dengan HID telah menegaskan kembali visi Nan Fung untuk AIRSIDE sebagai pengembangan unggulan di jantung Kowloon, pelopor inovasi yang pasti. Dengan mengintegrasikan solusi akses yang aman dan nyaman ini secara mulus pada iPhone atau Apple Watch, Nan Fung dengan senang hati menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi para penyewa AIRSIDE dan karyawan mereka.

Jerry Wang, Kepala Regional, Asia Utara, Solusi Kontrol Akses Fisik di HID mengatakan, “Perangkat seluler telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari, baik secara pribadi maupun profesional. Integrasi lencana karyawan berkemampuan HID mewakili lompatan yang signifikan, menggabungkan keamanan canggih, aksesibilitas yang mudah, dan kenyamanan yang tak tertandingi yang akan mengubah tempat kerja modern. Kolaborasi kami dengan Nan Fung merayakan lebih dari sekadar kemitraan; kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam menciptakan ruang yang dinamis dan mudah beradaptasi, membentuk kembali pengalaman setiap karyawan yang berjalan melewati pintu AIRSIDE.”

Billy Hui, Direktur Eksekutif Properti Hong Kong, Nan Fung Group, mengatakan: “Di Nan Fung, kami memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan para penyewa kantor kami yang berharga dan karyawan mereka dengan merangkul teknologi dan solusi yang berpikiran maju. Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan HID, yang telah merevolusi pengalaman akses bagi penyewa dan karyawan kami. Kemajuan yang signifikan ini menandai era baru kenyamanan dan efisiensi dalam organisasi kami. Ke depannya, kami sangat ingin mengeksplorasi peluang tambahan untuk lebih meningkatkan pengalaman karyawan kantor.”

Nan Fung tetap berkomitmen untuk merangkul kemajuan teknologi dan terus mencari solusi inovatif di semua aspek operasinya. Dengan bermitra dengan HID dan menggunakan solusi Akses Selulernya, proses pemberian kredensial karyawan telah didigitalisasi, menawarkan pengalaman yang lebih nyaman dan mulus.

Selain itu, penyewa dan karyawan di AIRSIDE dapat memanfaatkan portal penyewa untuk berbagai tujuan, termasuk mengakses gedung, menjadwalkan janji temu pengunjung, meninjau kinerja Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (LST), menjelajahi surat edaran gedung terbaru, dan meminta layanan kantor, sehingga meningkatkan nilai bagi pelanggan dan mitra bisnis. Karyawan juga dapat mengunduh dan menggunakan Aplikasi NF Touch untuk mengakses penawaran eksklusif khusus penyewa gedung AIRSIDE, fasilitasnya, dan semua alat yang diperlukan untuk produktivitas. NF Touch adalah program loyalitas unik Nan Fung yang tidak hanya memberikan hak istimewa eksklusif bagi para anggotanya, tetapi juga mendorong mereka untuk menjalani gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, sambil mendukung LSM yang peduli pada mereka yang membutuhkan di komunitas kami.

Tetap Terhubung dengan HID
Kunjungi Pusat Media kami, baca Blog Industri kami, dan ikuti kami di Facebook, LinkedIn, dan X.