• Home
  • Bisnis
  • EFT Solutions Umumkan Hasil Setahun Penuh untuk Tahun Fiskal 2023/24

EFT Solutions Umumkan Hasil Setahun Penuh untuk Tahun Fiskal 2023/24

Minggu, 30 Juni 2024 | 11:49

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – EFT Solutions Holdings Limited (EFT Solutions), penyedia solusi point-of-sales (EFT-POS) transfer dana elektronik terkemuka di Hong Kong, bersama dengan anak perusahaannya, mengumumkan hasil kinerjanya untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2024. Selama tahun keuangan yang ditinjau, Grup mencatat pendapatan sekitar HKD127,7 juta, meningkat sekitar 14,7% dari sekitar HKD111,3 juta untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2023.

Untuk penjualan terminal pembayaran elektronik dan peralatan periferal, pendapatan yang diakui masing-masing sekitar HKD40,0 juta dan HKD42,2 juta untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2024 dan 2023, atau turun sekitar 5,2%. Untuk penyediaan layanan dukungan sistem dan solusi perangkat lunak, pendapatan diakui untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2024 dan 2023 masing-masing sebesar sekitar HKD87,7 juta dan HKD69,1 juta, meningkat sekitar 21,5%, terutama disebabkan oleh penyediaan sistem pembayaran elektronik Karena peningkatan dukungan dan layanan solusi perangkat lunak.

Pandangan masa depan

Sebagai penyedia solusi terminal pembayaran elektronik terkemuka di industri, dengan kerja keras selama 20 tahun dan eksplorasi yang tiada henti, grup ini memiliki kekuatan yang kuat dan landasan yang kokoh, telah mengumpulkan pengalaman yang kaya dan teknologi canggih, serta dapat secara fleksibel menangani berbagai mata uang dan aspek. Untuk bisnis lintas wilayah, kami dapat menjawab kebutuhan berbagai wilayah dan menciptakan pengalaman pengguna yang sangat baik bagi pelanggan.

Sebagai pemimpin industri, kami tidak hanya akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan terminal pembayaran yang inovatif dan andal kepada pelanggan, kami bahkan berharap untuk secara bertahap menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dengan teknologi kami untuk menjadikan transaksi pembayaran elektronik lebih aman dan transparan, dan pada akhirnya pada saat yang sama membantu perusahaan Mengurangi biaya transaksi dan mempercepat kecepatan transaksi akan membantu bisnis pelanggan kami menjadi makmur, dan kami juga berharap dapat membuka tonggak sejarah baru bagi grup.

Mengandalkan teknologi perangkat lunak yang terus ditingkatkan dan pengalaman yang kaya dalam penerapan teknologi aplikasi, Grup secara aktif mengembangkan berbagai proyek kota pintar di luar negeri selama tahun fiskal yang ditinjau, termasuk penyediaan perangkat keras, teknologi perangkat lunak dan dompet elektronik serta layanan terkait lainnya di berbagai negara dan kota, seperti Asia Tenggara. Negara ini juga telah berhasil mengembangkan peralatan terminal pembayaran elektronik dan teknologi perangkat lunak yang sesuai dengan lingkungan lokal untuk sebuah bank di Mongolia. Grup juga berkomitmen untuk menghubungkan pembayaran elektronik dengan berbagai tempat. Saat melakukan pembelian di luar negeri, Anda masih dapat menggunakan dompet elektronik rumah Anda untuk sepenuhnya memanfaatkan peluang di pasar internasional.

Group sangat menyadari peran penting big data dalam mendorong inovasi dan pengembangan di industri. Setiap transaksi mengandung informasi berharga. Selama data transaksi besar ini dikelola dan dianalisis dengan baik, kita dapat memperoleh wawasan tentang perilaku konsumen dan memahami tren pasar, sehingga memberikan solusi pembayaran yang lebih akurat dan personal kepada pelanggan serta meningkatkan daya saing pasar dan efisiensi operasional mereka.

“Setiap wilayah semakin memberikan perhatian terhadap transformasi digital, yang menyebabkan meningkatnya permintaan akan dukungan sistem dan layanan solusi perangkat lunak. Kami akan terus secara aktif mengeksplorasi berbagai layanan pintar proyek kota secara lokal dan luar negeri untuk memberikan layanan Eksklusif kepada pelanggan dan keuntungan yang lebih besar bagi pemegang saham,” tutup Andrew Lo Chun-kit, Chairman dan CEO EFT Solutions, dala rilisnya, Sabtu (29/6/2024).


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top