• Home
  • Rohil
  • Bupati Afrizal Sintong Resmikan Bangunan Sekolah Bantuan Donatur

Bupati Afrizal Sintong Resmikan Bangunan Sekolah Bantuan Donatur

Minggu, 30 Juni 2024 | 11:58
ROHIL, RIAUGREEN - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong menghadiri acara peresmian ruang kelas belajar dan kantor untuk SD Negeri 001 dan SMP Negeri 003 Sinaboi hasil bantuan dari donatur di Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Jumat (28/6/2024) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Afrizal Sintong memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Yeyen dan para donatur lainnya yang merantau sekian lama dan sukses di kampung orang, tetapi tetap membangun kampung halaman. "Sangat luar biasa," kata Bupati. Bupati melanjutkan, "Pemerintah dalam hal ini sangat berterima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan para donatur dalam membangun Sinaboi." 

Di tempat yang sama, donatur utama, Yeyen, dengan mata berkaca-kaca menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu bisa berada di kampung halamannya, Sinaboi. Dirinya mengaku adalah alumni SD 001 tahun 1982. Dia menceritakan bagaimana sekolah ini menjadi tempat pertama dia belajar dan tumbuh. "Jadilah kuat dan bermanfaat bagi bangsa dan negara kita," pesannya kepada para siswa. 

Yeyen juga mengumumkan niat baiknya untuk terus berkontribusi bagi Sinaboi. "Atas nama keluarga, saya akan menyumbang satu mobil ambulans untuk masyarakat Kecamatan Sinaboi. Selain itu, akan menyalurkan sembako sebanyak 350 paket kepada warga yang kurang mampu dan 103 unit perlengkapan sekolah untuk anak-anak berprestasi dan kurang mampu di SD 001 dan SMP N 003 Sinaboi," ujarnya. 

Di akhir acara, Bupati menandatangani prasasti peresmian, disaksikan oleh Yeyen, pejabat Rohil, dan seluruh tamu yang hadir. 

BERITA LAINNYA
Kota Bagansiapiapi Raih Piala Adipura 2023
Minggu, 30 Juni 2024 | 11:56
Kejuaraan Tarkam di Rohil Resmi Dibuka
Jumat, 21 Juni 2024 | 14:33
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top