• Home
  • Bisnis
  • Philippine Airlines Tunjuk Perusahaan Telekomunikasi Singapura dan MSSP ViewQwest untuk Tingkatkan Jaringan dan Infrastruktur Keamanannya

Philippine Airlines Tunjuk Perusahaan Telekomunikasi Singapura dan MSSP ViewQwest untuk Tingkatkan Jaringan dan Infrastruktur Keamanannya

Jumat, 28 Juni 2024 | 13:34
Keterangan Foto: (Kiri ke kanan): Chief Operating Officer ViewQwest – Jurist Francisco, Wakil Presiden Operasi TI Philippine Airlines – Angelique Tinsay, Chief Information Officer – Aurea Patria Vidal, Manajer TI Senior – Alejandro S. Sol Cruz, dan Chief Executive Officer ViewQwest – Vignesa Moorthy

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Philippine Airlines (PAL), maskapai penerbangan komersial perintis di Asia dan maskapai penerbangan nasional, telah menunjuk perusahaan telekomunikasi Singapura dan MSSP ViewQwest, untuk meningkatkan jaringan dan infrastruktur keamanannya seiring dengan upaya untuk terus maju dalam inovasi dan transformasi digital.

Proyek penting ini akan mengimplementasikan teknologi jaringan dan keamanan generasi terbaru di seluruh lokasi dan cabang yang berbasis di Filipina. Proyek ini juga akan memanfaatkan kerangka kerja layanan terkelola untuk memastikan tingkat layanan optimal yang penting bagi kelancaran operasional maskapai penerbangan internasional terbesar di negara ini. Peningkatan strategis ini akan meningkatkan kinerja jaringan dan ketahanan bisnis, membentuk fondasi yang kuat untuk transformasi digital maskapai dan inovasi berkelanjutan.

Kemitraan ini disahkan dalam sebuah pengarahan eksekutif dan pertemuan tim proyek yang diselenggarakan di The Sheraton Manila. Para pemimpin teknis dan bisnis senior dari PAL dan ViewQwest, bersama dengan para pemangku kepentingan utama dan kepala proyek, berkumpul dalam acara tersebut. Kemitraan ini diresmikan oleh Chief Information Officer Philippine Airlines, Aurea Patria Vidal, dan Wakil Presiden Operasi TI, Angelique Tinsay, bersama dengan Chief Executive Officer ViewQwest, Vignesa Moorthy, dan Chief Operating Officer, Jurist Francisco.

PAL siap untuk mendapatkan keuntungan yang luas dari jaringan dan infrastruktur keamanan yang telah ditingkatkan. Operasi jaringan dan keamanan yang terkonsolidasi akan menawarkan peningkatan visibilitas, kontrol, dan keamanan jaringan. Hal ini akan memungkinkan tim TI PAL untuk fokus pada operasi bisnis inti dan inisiatif strategis bernilai tinggi, sambil tetap mendapatkan perlindungan ancaman yang konsisten.

PAL memproyeksikan bahwa arsitektur yang terintegrasi dan disederhanakan, yang dikelola dalam kemitraan dengan ViewQwest, akan memberikan keuntungan biaya yang nyata di seluruh operasi TI dan jaringannya. Dengan memanfaatkan layanan terkelola yang terdepan di industri, PAL memperkirakan manfaat dari penghematan biaya gabungan, waktu henti minimal dengan redundansi operator, dan penyelesaian masalah yang dipercepat.

“Kami sangat bangga dapat mendukung Philippine Airlines dalam perjalanan transformasi jaringan dan keamanan mereka. Kami memuji pandangan strategis mereka untuk membangun jaringan yang memprioritaskan keamanan dari bawah ke atas serta merangkul layanan terkelola, sehingga tim mereka dapat berkonsentrasi untuk mendorong pertumbuhan bisnis daripada mengelola infrastruktur. Kemitraan strategis multi-tahun ini mengukuhkan kehadiran ViewQwest di Filipina, dan menunjukkan komitmen kami untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan terkemuka di Filipina,” ungkap Vignesa Moorthy, CEO ViewQwest, dalam rilisnya, Kamis (27/6/2024).

“Jika memungkinkan, kami akan mencari pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan TI PAL, jadi kami senang bermitra dengan ViewQwest yang memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam hal solusi khusus yang selaras dengan prinsip-prinsip strategis kami. Dengan menggunakan infrastruktur berbasis cloud yang aman secara desain, kami dapat meningkatkan kolaborasi, memungkinkan kelincahan bisnis, dan memastikan kelangsungan bisnis,” tambah Aurea Vidal, Chief Information Officer PAL.

Dalam perakitan proyek, tim gabungan ViewQwest dan Philippine Airlines menegaskan komitmen bersama mereka terhadap keunggulan dan keberhasilan proyek penting ini, yang menandai kepemimpinan inovasi PAL yang berkelanjutan dalam industri ini.

Home

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top