HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Olimpiade Paris 2024 yang sangat dinanti-nantikan akan segera dimulai. Dorsett Wanchai, Hong Kong telah meluncurkan tawaran akomodasi pesta Olimpiade baru, yang memungkinkan para penggemar Olimpiade berkumpul di hotel untuk mendukung tim Hong Kong. Pesan Penawaran Akomodasi Pesta Olimpiade, di mana Anda dapat menginap hanya dengan HKD800 untuk satu malam, bersama dengan makanan ringan pesta klasik dan anggur bersoda, sehingga Anda dapat menonton siaran langsung Olimpiade yang menarik bersama teman-teman di hotel.

Terletak bersebelahan dengan Happy Valley Racecourse yang ikonis, Dorsett Wanchai hanya berjarak 8 menit berjalan kaki dari Times Square dan stasiun MTR Causeway Bay. Untuk memastikan para tamu dapat menjelajahi kota dengan mudah, hotel ini menawarkan layanan antar-jemput gratis ke berbagai tempat populer di Causeway Bay, Wan Chai, dan Central.

Mulai sekarang hingga 11 Agustus 2024, Paket Pesta Olimpiade tersedia untuk masa inap antara 26 Juli dan 12 Agustus 2024, sehingga para tamu dapat merasakan semangat Olimpiade dari kenyamanan kamar hotel. Para tamu dapat memilih antara Premier Causeway Bay City View Room (28 meter persegi) atau Executive Suite (48 meter persegi) yang luas dengan ruang tamu dan kamar tidur yang terpisah, yang dapat menampung hingga 4 orang.

Selain camilan pesta klasik (Mozzarella Cheese Rolls, Cheese Balls, Chicken Nuggets, French Fries, dan Popcorn) dan anggur bersoda, paket ini juga termasuk Layanan Menginap Penuh Dorsett 26 Jam yang eksklusif di Situs Resmi Hotel, yang menyediakan waktu check-in yang fleksibel untuk memastikan para tamu tidak melewatkan satu pun momen aksi yang mendebarkan.

Fasilitas tambahannya termasuk akses gym 24 jam dan Wi-Fi berkecepatan tinggi 1000 Mbps. Baik Anda penggemar berat atau sekadar ingin menikmati suasana yang meriah, Paket Pesta Olimpiade Dorsett Wanchai menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang akan membuat Anda bersorak mendukung tim Hong Kong dengan penuh gaya.

Pesan kamar kamu sekarang dan bersiaplah untuk menyaksikan acara olahraga terbesar di dunia!

*Syarat dan ketentuan berlaku. Harap diperhatikan bahwa foto hanya untuk referensi.