• Home
  • Bisnis
  • FIDO Alliance Selenggarakan Konferensi FIDO APAC 2024 Kedua di Malaysia

FIDO Alliance Selenggarakan Konferensi FIDO APAC 2024 Kedua di Malaysia

Jumat, 28 Juni 2024 | 13:31

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach Newswire FIDO Alliance dengan senang hati mengumumkan susunan acara untuk Konferensi Tingkat Tinggi FIDO APAC yang sangat dinanti-nantikan, yang akan diadakan di JW Marriott Kuala Lumpur pada tanggal 10-11 September 2024.

Konferensi Tingkat Tinggi FIDO APAC diselenggarakan bersama oleh SecureMetric Technology dan didukung oleh Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC) dan CyberSecurity Malaysia, acara utama ini didedikasikan untuk memajukan otentikasi FIDO yang tahan phishing di seluruh wilayah dengan tema, “Membuka Kunci Masa Depan yang Aman.”

Konfrenesi ini akan menampilkan pidato utama dari para pemimpin terkemuka seperti Gobind Singh Deo, Menteri Digital Malaysia; Dato’ Dr. Amirudin Abdul Wahab, CEO CyberSecurity Malaysia; TS. Mohamed Kheirulnaim Mohamed Danial, Asisten Direktur Senior Pusat Koordinasi dan Komando Siber Nasional (NC4) & Badan Keamanan Siber Nasional (NACSA); Andrew Shikiar, CEO & Direktur Eksekutif FIDO Alliance; dan Edward Law, CEO Securemetric.

Mereka akan bergabung dengan jajaran pembicara terkemuka termasuk Christiaan Brand, Manajer Produk: Identitas dan Keamanan di Google; Eiji Kitamura, Advokat Pengembang di Google; Henry (Haixin) Chai, CEO GMRZ Technology/Lenovo; Hyung Chul Jung, Kepala Grup Rekayasa Keamanan di Samsung Electronics; Khanit Phatong, Pejabat Manajemen Senior di Badan Pengembangan Transaksi Elektronik Thailand; Masao Kubo, Manajer Departemen Desain Produk di NTT DOCOMO; Naohisa Ichihara, CISO di Mercari; Niharika Arora, Insinyur Hubungan Pengembang di Google; Sea Chong Seak, CTO di SecureMetric; Simon Trac Do, CEO & Pendiri VinCSS; Takashi Hosono, Manajer Umum di SBI Sumishin Net Bank; Yan Cao, Manajer Teknik di TikTok; dan Hao-Yuan Ting, Analis Sistem Senior di Kementerian Urusan Digital Taiwan.

Daftar pembicara terbaru dapat ditemukan di sini.

Di antara para pembicara, Tin Nguyen, mantan Marinir AS dan Agen Khusus FBI, yang kini menjadi pakar keamanan siber, akan membahas manfaat otentikasi tanpa kata sandi dan bagaimana hal itu meningkatkan pertahanan organisasi terhadap ancaman siber. “Penjahat siber terus mencari kerentanan untuk dimanfaatkan.Oleh karena itu, sangat penting bagi organisasi untuk menerapkan langkah-langkah keamanan siber yang kuat untuk melindungi pengguna mereka.Menerapkan kunci sandi berbasis FIDO memberikan lapisan keamanan ekstra, mengurangi potensi ancaman tanpa mengorbankan pengalaman pengguna,” kata Nguyen.

Acara ini menjanjikan untuk menarik ratusan peserta dan akan menampilkan pidato utama, diskusi panel, lokakarya teknis, dan aula pameran yang menampilkan inovasi terbaru dari perusahaan teknologi terkemuka seperti Securemetric, VinCSS, OneSpan, iProov, Thales, AirCuve, Zimperium, RSA, Yubico, Identiv, Utimaco, FETIAN, dan masih banyak lagi. Para peserta akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi tren terbaru dalam keamanan siber, berjejaring dengan para pemikir industri terkemuka, dan mendapatkan pengetahuan yang tak ternilai dalam menerapkan standar FIDO untuk meningkatkan keamanan.

“FIDO Alliance dengan senang hati menyelenggarakan Konferensi FIDO APAC 2024 yang kedua di Malaysia, yang menampilkan presentasi dari beberapa pemikir terbaik dalam bidang autentikasi dari wilayah APAC dan sekitarnya. Dengan terus meningkatnya volume dan kecanggihan serangan siber, sangat penting bagi organisasi untuk beralih dari kata sandi dan mengadopsi kunci sandi, alternatif yang mudah digunakan berdasarkan standar FIDO,” ungkap Andrew Shikiar, Direktur Eksekutif dan CEO FIDO Alliance, Kamis (27/6/2024).

Pendaftaran kini telah dibuka untuk umum. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi www.fidoapacsummit.com. Untuk peluang sponsorship, silakan hubungi events@fidoalliance.org.

https://fidoalliance.org/
https://www.linkedin.com/company/the-fido-alliance/
https://twitter.com/FIDOAlliance


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top