SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Tencent, raksasa teknologi Tiongkok, telah mengkonsolidasikan kantornya di Singapura, dengan merelokasi kantornya dari 30 Raffles Place ke ruang kerja fleksibel baru yang dikelola oleh The Work Project (TWP) di CapitaSky, sebuah menara setinggi 29 lantai di Central Business District (CBD).

Kantor Baru di Singapura Mengkonsolidasikan Tenaga Kerja Tencent di Lokasi CBD Utama

Perpindahan ini, yang diselesaikan pada minggu pertama Juni 2024 setelah berakhirnya perjanjian sewa sebelumnya, mencerminkan komitmen Tencent untuk menyatukan lebih banyak karyawan di Republik. Seorang juru bicara Tencent mengkonfirmasi relokasi dari ruang kantor perusahaan sebelumnya ke lokasi baru yang dikelola oleh TWP, dengan menyatakan “Kami sangat senang untuk melanjutkan bisnis kami di Singapura”.

Untuk saat ini, kantor Tencent di Singapura menempati satu lantai, sekitar setengah dari 56.000 kaki persegi ruang kerja di menara CapitaSky. Penyewa penting lainnya di CapitaSky termasuk Allianz SE dan Boston Consulting Group Inc.

Proyek Pekerjaan Menegaskan Kemitraan 3 Tahun dengan Tencent

Sheena Goh, Kepala Penjualan di The Work Project, menekankan langkah ini sebagai penegasan dari “kemitraan yang kuat selama tiga tahun” dengan Tencent. Ke depannya, Tencent dapat mengkonsolidasikan tenaga kerja Singapura yang tersisa di CapitaSky, merelokasi karyawan ke ruang kantor lain yang dikelola oleh TWP di menara CapitaSpring yang berdekatan ketika masa sewa saat ini berakhir.

TWP adalah operator coworking yang didukung oleh CapitaLand Group, dan mengoperasikan ruang coworking CapitaSky dan CapitaSpring.