SANYA, CHINA – Media OutReach Newswire – Untuk melaksanakan “Rencana Promosi Pariwisata Masuk” yang dikeluarkan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, kegiatan promosi rangkaian gambar pariwisata nasional “”Nihao! China” akan terus dilakukan bertujuan untuk mempromosikan pertukaran pariwisata budaya Tiongkok dan asing, terus mengembangkan pasar pariwisata internasional Hainan, dan memperkuat pemasaran presisi di luar negeri.

Acara pemasaran Tur Hainan Agen Perjalanan Luar Negeri 2024 disponsori bersama oleh Akademi Pariwisata Tiongkok, Departemen Pariwisata, Kebudayaan Provinsi Hainan, Radio, Televisi dan Olahraga, dan Pemerintahan Rakyat Kota Sanya akan diadakan pada bulan Juni 2024. Diadakan dari tanggal 24 hingga 29. Pada saat itu, perwakilan agen perjalanan domestik, asosiasi industri pariwisata, dan media pariwisata akan bekerja sama dengan perwakilan agen perjalanan luar negeri untuk menjajaki model kerja sama pariwisata baru antara Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan dan negara serta wilayah di luar negeri untuk membantu Hainan membangun dunia- tujuan wisata terkenal.

Di bawah tema “Travel to Meet the World”, acara ini akan menjadi tuan rumah serangkaian kegiatan seperti Operator Tur Luar Negeri Hainan Tour 2024, Acara Negosiasi Perdagangan Perjalanan Luar Negeri China, upacara peluncuran “Hello! Tiongkok” – Musim Promosi Luar Negeri Pariwisata Jalur Sutra 2024 dan Upacara Penyambutan Pariwisata Hainan Sanya, serta promosi rute dan produk pariwisata Hainan. Selama acara berlangsung, Akademi Pariwisata Tiongkok akan merilis Laporan Tahunan Pengembangan Pariwisata Inbound Tiongkok 2023 dan Laporan Pembangunan Destinasi Konsumsi Pariwisata Internasional Hainan, dan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Hainan juga akan mempromosikan budaya dan pariwisata lokal.

Untuk pertama kalinya, acara ini akan memperkenalkan pertukaran perdagangan perjalanan profesional dan sesi negosiasi, di mana otoritas pariwisata dari berbagai kota dan kabupaten di Hainan akan mengorganisir tim promosi investasi pariwisata dengan perusahaan pariwisata yang relevan untuk berpartisipasi dalam negosiasi bisnis tatap muka dengan agen perjalanan luar negeri, menampilkan produk dan layanan pariwisata berkualitas tinggi, membangun citra merek mereka sendiri, dan memfasilitasi perjanjian kerja sama pariwisata, bersama-sama mendorong perkembangan industri pariwisata Hainan yang makmur.

Sebagai pusat penting dari “Jalur Sutra Maritim Abad ke-21”, Hainan saat ini sedang bekerja untuk mempromosikan keselarasan strategis kerja sama Inisiatif Sabuk dan Jalan (BRI) dan pembangunan pelabuhan perdagangan bebas, membentuk pola yang lebih luas, lebih luas, dan lebih dalam untuk membuka diri terhadap dunia luar.

Sebagai anggota Aliansi Pariwisata Internasional Kota-kota Jalur Sutra, untuk memperkuat pertukaran pariwisata dan kerja sama dengan destinasi di sepanjang Jalur Sutra Maritim, dengan semangat “kerja sama yang damai, keterbukaan dan inklusif, saling belajar, dan saling menguntungkan”, Sanya akan bersama-sama menjadi tuan rumah upacara peluncuran “Hello! Tiongkok” – Musim Promosi Luar Negeri Pariwisata Jalur Sutra 2024 dan Upacara Penyambutan Pariwisata Hainan Sanya dengan Jaringan Entitas Budaya Internasional (NICE) dan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Hainan.

Sebagai upaya untuk menunjukkan tingkat keterbukaan Hainan yang tinggi dan meningkatkan pengaruh dan reputasi budaya dan pariwisata internasionalnya, kampanye ini akan memperkenalkan sumber daya budaya dan pariwisata yang kaya di Hainan dan kebijakan pariwisata inbound terbaru kepada para tamu dari seluruh dunia. Video tema untuk musim promosi luar negeri ini juga akan tayang perdana secara global di acara tersebut, dan pameran bertema “Encounter the Millennium Silk Road, Ikhtisar Peradaban Kuno dan Modern” juga akan diresmikan secara bersamaan.

Untuk membantu perwakilan perdagangan perjalanan luar negeri lebih memahami sumber daya pariwisata dan budaya Hainan, dan untuk mempromosikan pertukaran budaya dan pariwisata antara Tiongkok dan negara-negara asing, acara ini secara khusus mengatur sesi promosi produk rute pariwisata. Perwakilan perdagangan wisata luar negeri akan diundang untuk menikmati Hainan Coastal Scenic Highway, tamasya pantai, budaya etnis Li & Miao, hutan hujan tropis, dan sumber daya khas lainnya. Hal ini akan memungkinkan para perwakilan untuk secara pribadi merasakan pesona pulau tropis Hainan dan mendapatkan pemahaman mendalam tentang sumber daya pariwisata berkualitas tinggi di Hainan, yang akan menjadi dasar yang kuat untuk kerja sama di masa depan.

Karena FTP Hainan akan mencapai operasi bea cukai independen pada tahun 2025, industri pariwisata provinsi ini mengantarkan pada periode peluang emas baru sebagai batas pendalaman reformasi dan keterbukaan yang komprehensif dan pembangunan pelabuhan perdagangan bebas.

Operator Tur Luar Negeri Hainan Tour 2024 akan memanfaatkan sumber daya perdagangan perjalanan luar negeri untuk mempertemukan para tamu industri pariwisata global terkemuka, menyediakan platform bagi Hainan untuk terhubung dengan dunia dan menarik investasi, memungkinkan sumber daya Hainan untuk “mendunia” dan mengundang wisatawan untuk “datang”.

Acara ini juga akan membangun keunggulan integrasi sumber daya pariwisata global untuk lebih mendorong perluasan, peningkatan kualitas, dan pertumbuhan industri pariwisata lokal Hainan secara keseluruhan, mendorong pengembangan pariwisata budaya, konvensi dan pameran, bisnis, dan industri lainnya yang terkoordinasi, dan terus mempromosikan pembangunan Hainan sebagai pusat konsumsi pariwisata internasional yang sejalan dengan posisi strategis “satu pusat, tiga surga, satu dataran tinggi”.