• Home
  • Inhil
  • Kapolres Inhil Bersama Mahasiswa Bangun Keakraban Dalam Jamuan Makan Malam

Kapolres Inhil Bersama Mahasiswa Bangun Keakraban Dalam Jamuan Makan Malam

Senin, 14 Oktober 2019 | 19:22
INHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK undang puluhan Himpunan Mahasiswa ke rumah Dinasnya di Jalan M Boya, Tembilahan, Ahad (13/10/19) malam.

Tujuan orang nomor satu di Mapolres Inhil ini mengundang mahasiswa/i di Kabupaten Inhil tersebut agar semakin akrabnya hubungan aparat penegak hukum dalam hal ini polisi dengan mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kapolres di dampingi Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing SIK, Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIK, Kasi Propam Iptu Trisno, Kasubag Humas Iptu Warno, HMI cabang Tembilahan dan BEM Inhil.

Selain bincang-bincang bebas untuk kemajuan dan keamanan Kabupaten Inhil. Para mahasiswa juga di jamu makan malam bersama.

Bahkan untuk mengencerkan suasana, Kapolres yang merupakan putra kelahiran Kota Tembilahan ini menyediakan musik untuk bernyanyi.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK mengatakan tujuannya menjamu himpuan mahasiswa/i ini untuk memperat tali silaturahmi.

"Saya mengundang himpunan mahasiswa/i ini untuk merekat tali silaturahmi sekalian memperkenalkan diri sebagai Kapolres Inhil, "ujar AKBP Indra Duaman yang belum genap sebulan menjabat Kapolres ini.

Selain itu beliau juga berharap setelah ada pertemuan ini, para mahasiswa bisa saling bersinargi dengan pihak kepolisian dalam memberikan keamanan untuk Kabupaten Inhil.

"Kita berharap dengan hubungan baik ini, kita dengan mahasiswa bisa saling bersinergi, terutama untuk keamanan dan kemajuan kabupaten tercinta kita ini, semoga kegiatan ini bersinambung terus,"tambah Kapolres.

Mewakili rekan-rekan mahasiswa, Ketua umum HMI cabang Tembilahan, Jhoni Eka Putra mengucapkan terima kasih atas jamuan yang telah di hidangkan Kapolres Inhil.

"Ucapan terimakasih yang begitu besar karena ini adalah suatu kehormatan bagi kami sebagai mahasiswa, "ujar Jhoni.

Ia pun berharap dengan temu ramah ini, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Inhil.

"Kami berharap bapak Kapolres bisa memberikan yang terbaik buat inhil, agar masyarakat kabupaten inhil semakin aman dan nyaman,"ucapnya.(ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Wardan Buka Festival Menongkah Tahun 2019
Sabtu, 16 November 2019 | 21:14
BERIKAN KOMENTAR
Top