HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – PAKT dinobatkan sebagai pemenang Vogue BMW Innovation Prize 2024, yang merupakan kemenangan kedua berturut-turut perusahaan rintisan asal Hong Kong ini.

Setelah diluncurkan di Hong Kong pada tahun 2016, mereka memasuki pasar Singapura pada tahun 2023. Kemenangan mereka diumumkan pada acara gala dinner NEXT IN VOGUE yang memukau di Singapura, yang dihadiri oleh merek mewah terkenal, ikon mode, dan selebriti dunia, termasuk penerima Academy Award Stephanie Hsu. Pengakuan penting ini bertepatan dengan ulang tahun kedelapan PAKT.

PAKT adalah layanan unik yang merevolusi manajemen lemari pakaian, yang memungkinkan klien untuk menyimpan, mendigitalkan, dan menjual pakaian dan aksesori mereka. Fungsi utamanya meliputi penyimpanan khusus di gudang yang dikontrol iklim, inventaris digital, pengiriman sesuai permintaan, dan kemampuan untuk menjual barang yang tidak lagi Anda sukai, semuanya dikelola melalui aplikasi yang dipersonalisasi.

“Memenangkan Vogue BMW Innovation Prize 2024 adalah validasi global untuk PAKT dan akan membawa kami ke tahap berikutnya dalam perjalanan kami saat kami melanjutkan komitmen kami terhadap sirkularitas. Visi kami adalah merevolusi cara orang mengelola apa yang mereka kenakan dan memecahkan masalah nyata dengan menggabungkan perawatan spesialis dengan kekuatan AI untuk memperluas penawaran kami,” tutur Barbara Yu Larsson, Pendiri dan CEO PAKT, dala rilisnya, Kamis (24/10/2024).

“Menyusul kesuksesan perdana Vogue Singapore x BMW Innovation Prize di tahun 2023, kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman di tahun 2024. Merangkul dedikasi kami untuk memupuk kreativitas dan memberdayakan bakat-bakat baru di ASEAN, ketika para pemikir kreatif berkumpul, percikan-percikan ide akan muncul! Baik itu digitalisasi, ide-ide inovatif, atau desain mutakhir, kolaborasi adalah kekuatan pendorong yang mendorong kita menuju masa depan,” tambah Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, menekankan kepentingan grup dalam membina generasi inovator berikutnya.

Para pelamar terpilih diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan selama dua hari, diikuti dengan program bimbingan selama satu bulan, sebelum mempresentasikan model bisnis mereka di hadapan dewan juri: Renzo Vitale, Creative Director Sound, BMW Group, Amanda Parkes, Chief Innovation Officer, Pangaia , Lauren Bartley, Chief Sustainability Officer, GANNI.

Selain hadiah uang sebesar SGD$20,000, pemenang juga menerima dukungan media, keanggotaan gratis di Singapore Fashion Council dan perjalanan ke Monako yang ditanggung oleh VisitMonaco.


https://hk.getpakt.com
https://hk.linkedin.com/company/paktworld
https://www.instagram.com/paktworld/'hl=en