• Home
  • Bisnis
  • EFT Solutions Memenangkan Penghargaan ‘Asia Best Under A Billion' oleh Forbes

EFT Solutions Memenangkan Penghargaan ‘Asia Best Under A Billion' oleh Forbes

Jumat, 25 Oktober 2024 | 12:08

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – EFT Solutions Holding Limited (EFT Solutions), penyedia solusi point-of-sales (EFT-POS) transfer dana elektronik terdepan, bersama dengan anak perusahaannya, nomor saham: 8062.HK, dengan senang hati mengumumkan bahwa perusahaan ini dinobatkan sebagai “Asia Best Under A Billion” oleh majalah keuangan ternama internasional, Forbes.

Penghargaan Forbes “Asia Best Under A Billion” bertujuan untuk memberi penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di kawasan Asia-Pasifik yang memiliki kinerja luar biasa dan dapat mencapai pembangunan berkelanjutan jangka panjang. Setiap tahunnya, tinjauan ini akan memilih 200 perusahaan yang masuk dalam daftar dari lebih dari 20.000 perusahaan terdaftar di wilayah tersebut berdasarkan skor komprehensif masing-masing.

Skor komprehensif yang disebutkan di atas mencakup kinerja bisnis perusahaan seperti pertumbuhan utang, penjualan, dan laba per saham selama satu dan tiga tahun terakhir, serta rata-rata pengembalian ekuitas rata-rata satu tahun dan lima tahun terkuat untuk dijadikan evaluasi. .

“Kami merasa sangat terhormat telah dinilai sebagai perusahaan kecil dan menengah terkemuka di Asia oleh Forbes, yang menunjukkan bahwa arah pengembangan jangka panjang grup ini telah diakui oleh investor. Pasar bisnis berubah dengan cepat, khususnya sektor pembayaran elektronik. Sebagai penyedia solusi terminal pembayaran elektronik lokal terkemuka, kami telah berkomitmen untuk menyediakan solusi pembayaran elektronik yang inovatif dan terdiversifikasi kepada pelanggan koperasi kami selama bertahun-tahun untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan integrasi sistem pelanggan,” ungkap Andrew Lo Chun-kit, Chairman and CEO of EFT Solutions.

“Di masa depan, kami akan terus mengembangkan dan menyediakan berbagai teknologi. Dukungan untuk menciptakan lebih banyak skenario pembayaran non-tunai bagi masyarakat, dan pada saat yang sama secara aktif mengekspor solusi pembayaran elektronik ke pasar luar negeri untuk membantu membangun ekosistem yang relevan di berbagai negara. wilayah, memastikan pertumbuhan yang stabil dalam lingkungan ekonomi yang berubah dan memberikan yang terbaik bagi pemegang saham,” tutupnya.

Klik di sini untuk mengunduh gambar beresolusi tinggi.


BERITA LAINNYA
Grand OpeningCyberport Venture Capital Forum 2024
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 12:08
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top