• Home
  • Pelalawan
  • Jabat Dankoti PP, Mori : Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang

Jabat Dankoti PP, Mori : Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang

Senin, 17 Juni 2019 | 13:38
foto :Angga
Ketua MPC PP Pelalawan memberika Selamat kepada Dankoti PP yang baru
PELALAWAN, RIAUGREEN.com - Didapuk menjadi Komandan Komando inti (Dankoti) Pemuda Pancasila (PP) MPC Pelalalwan, Mori menyatakan siap menjadi garda terdepan pemuda pancasila untuk bersama - sama membangun Kabupaten Pelalawan.

Mori resmi menjadi Dankoti setelah ditunjuk langsung oleh ketua MPC PP Pelawawan, Jufri, S.E, Senin (17/6/19).

Semua sudah ada aturan mainnya, dan dalam struktural pengurus Komando Inti (Koti) Cabang sendiri adalah hak prerogatif dari Ketua MPC," tutur Jufri pada awak media, Senin(17/6/19).
 
Dalam perjalanan Koti, kata Jufri sapaan akrabnya, selalu menegaskan untuk tidak berkhianat pada organisasi, sebaliknya Dankoti hari ini harus mampu menciptakan dan mendidik Koti-Koti lainnya untuk menjaga rasa disiplin dan mewajibkan meningkatkan derajat organisasi.

"Kita lanjutkan perjuangan pahlawan terdahulu dan jaga bersama, jangan sampai terpecah belah, dan saya ingatkan dengan instruksi Ketua MPC kibarkan panji-panji sampai ke tingkat basis," tegasnya.

Sementara itu, Mori menyatakan langkah awal yang akan ditempuhnya adalah menggali potensi generasi milleanial jauh dari perbuatan anarkis dan negatif serta tidak menjadi penonton di negeri sendiri. "Mari kita bangun sinergitas dan jangan sampai kita hanya menjadi penonton," ujarnya. ( Angga)



Loading...
BERITA LAINNYA
HUT Bhayangkara, RAPP Peroleh Penghargaan
Kamis, 11 Juli 2019 | 12:12
Diskominfo Inhu Gelar UKW untuk Wartawan
Rabu, 19 Juni 2019 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top