• Home
  • Inhu
  • Hari Ini Gladi Resik, Besok 40 Anggota DPRD Inhu Terpilih akan Dilantik

Hari Ini Gladi Resik, Besok 40 Anggota DPRD Inhu Terpilih akan Dilantik

Minggu, 08 September 2019 | 14:01
budiman
Foto peralihan Ketua DPRD Inhu Miswanto SE kepada Ketua sementara Daniel Eka Perdana saat gladi bersih di lantai II gedung DPRD Inhu, Minggu (8/9/2019)
INHU, RIAUGREEN.COM - Hari ini Minggu (8/9/2019), Sekretariat DPRD Inhu melakukan kegiatan gladi bersih untuk para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Inhu terpilih menjelang sehari sebelum acara pelaksanaan pelaksanaan acara kegiatan pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Inhu masa jabatan 2019-2024.

Adapun sebelum acara pelaksanaan kegiatan dilaksanakan besok Senin (9/9/2019), pihak sekwan DPRD iInhu terlbeih dahulu mengadakan gladi bersih bagi 40 anggota DPRD inhu yg terpilih berdasarkan aturan dan peraturan yang ada dan sesuai dengan SK gubernur Riau.

Dari jumlah 40 anggota DPRD inhu yang akan diambil sumpah dan janjinya besok didominasi wajah baru sebanyak 27 orang, sedangkan anggota DPRD Inhu yang lama hanya sebanyak 13 orang, maka totalnya berjumlah 40 orang (kursi).

Seiring dengan itu ketua DPRD Inhu Miswanto (yang lama) akan di gantikan dengan Ketua sementara DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana sebagai pimpinan sementara DPRD inhu demi keberlangsungan acara pengambilan Sumpah/Janji anggota dprd inhu sebanyak 40 anggota dimaksud dari awal sampai selesai. (Budiman s)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top