LAZNas Chevron South Area Resmikan Sumur Ke 32 di Kelurahan Sri Meranti

Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:09
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNas) Chevron South Area bersama dengan Aksi Bersama Indonesia (ABI) kembali serahkan bantuan Sarana Air Bersih ke warga Sri Meranti, tepatnya di Jl Yos Sudarso/ Gg Gelatik 2 RT04 /RW12 Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, Sabtu (10/8/2019).

Direktur LAZNas Chevron menyampaikan bahwa sarana air bersih ke 32 ini merupakan lokasi kedua yang diserahkan di Kelurahan Sri Meranti. "Alhamdulillah doa ketika meresmikan sumur pertama kemarin Allah kabulkan. Ini sumur kedua yang kita bantu. Mohon doanya agar kita bisa membantu daerah lainnya", ungkap Very Rosnedy.

Untuk informasi, penerima manfaat atas sarana air bersih yang telah dibangun dan diresmikan ini, tepatnya di Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai ini sebanyak kurang lebih 107 jiwa.

Dalam acara peresmian tersebut, turut dihadiri Direktur LAZNas Chevron Indonesia Agus Saepul Dahlan, Direktur LAZNas Chevron South Area Very Rosnedy, Camat Rumbai Vemmy Herliza, Tokoh Masyarakat, Ketua RW 12 dan Ketua RT 04/RW 12, beserta warga penerima manfaat.

Di kesempatan yang sama, Camat Rumbai Vemmy menyampaikan terima kasih kepada LAZnas Chevron South Area dan Aksi Bersama Indonesia yang telah membantu pembangunan saran air bersih tersebut.

"Saya mewakili para warga di Kecamatan Rumbai khususnya masyarakat di Kelurahan Sri Meranti RT 04/RW12  ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu pengadaan sumur ini. Terutama kepada LAZnas Chevron South Area. Masyarakat kami membutuhkan akses dekat air bersih dengan kondisi yang selama ini untuk kebutuhkan air bersih harus mengambil cukup jauh dari sumber air bersih," tutupnya.

Selesai acara peresmian Sarana Air Bersih dan dilanjutkan kegiatan konsultasi dan cek kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Apotek Keluarga. (dok)

Loading...
BERITA LAINNYA
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
BERIKAN KOMENTAR
Top