IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron

Selasa, 24 September 2019 | 18:02
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - kondisi kualitas udara hari ini mulai membaik, namun green shelters LAZNas Chevron tetap di operasikan karena nilai ISPU di wilayah Riau belum stabil. Dukungan masyarakat kepada Green Shelter LAZNas Chevron terus mengalir, salah satunya dukungan datang dari Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) Komisariat Chevron,  PT Chevron Pasific Indonesia, SKK Migas dan alumni ITB lainnya.

Kedatangan para donatur tersebut pada selasa (24/9/2019) disambut hangat Manager Area South  LAZNas Chevron Indonesia, Age Pranata bersama seluruh panitia dan relawan yang bertugas di Green Shelter Posko LAZNas Chevron Indonesia.

"Kita sudah membantu di sekitar 5 lokasi lagi, masih banyak lagi lokasi yang sudah masuk daftar list akan kita bantu, baik berupa masker maupun uang tunai titipan dari para donatur lewat IA-ITB. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat", ungkap salah satu pengurus IA-ITB.

Age Pranata mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IA-ITB dan donatur lainnya yang bekerja di PT. Chevron Pasific Indonesia. "Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan lewat LAZNas Chevron Indonesia. Melihat kondisi kualitas udara yang mulai membaik, bantuan ini akan kita salurkan dalam bentuk program recovery dampak kabut asap" tutupnya. (Dok)

Loading...
BERITA LAINNYA
IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron
Selasa, 24 September 2019 | 18:02
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
BERIKAN KOMENTAR
Top